Ini Jersey Baru Persiba Balikpapan ISL 2015

4
13460

Setelah memperkenalkan desain jersey baru Persiba Balikpapan untuk Indonesia Super Liga (ISL) 2015, bidhuaners bisa melihat jersey baru buatan Eureka Thailand di postingan kali ini. Rencananya malam nanti 7/2 skuad dan jersey tim beruang madu akan di perkenalkan secara resmi di lapangan tennis international stadium, Balikpapan.

Acara launching Persiba Balikpapan akan dimeriahkan oleh marching band, waterpass band, fashion show jersey Persiba Balikpapan, Balistik percussion dan lainnya yang rencananya akan digelar mulai pukul 19.00 waktu setempat.

Apa itu Eureka?

Eureka Sport Co. Ltd nama lengkapnya, namun sering dikenal Eureka. Eureka merupakan perusahaan penyedia apparel yang berasal dari Thailand. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013. Eureka telah memproduksi beberpa pakaian olahraga untuk kostum Sepakbola, Futsal, Sepak Takraw dan lainnya. Di Indonesia tercatat Persijap Jepara di ISL musim 2014 memakai apparel ini. Di liga Thailand, 9 klub sepakbola memakai perlengkapan dari Eureka.

Ini Jersey Baru Persiba Balikpapan ISL 2015

Dari akun resmi pendukung Persiba Balikpapan atau dikenal dengan Balistik(Balikpapan Suporter Fanatik), mentweet bocoran jersey tim beruang madu ISL 2015 yang akan di launching malam nanti. Persis seperti desain yang telah diposting sebelumnya, hanya nampak lebih elegan dengan adanya gambar beruang di depan. Harganya pun sesuai dengan desain dan kualitasnya yaitu 275 ribu dan bisa didapatkan di outlet official balistik.

jersey persiba isl 2015jersey persiba isl 2015

 

@balistikmalang Skuad Persiba Balikpapan mengarungi ISL 2015-2016. Kostum Baru, Pemain Baru, Semangat Baru!!! •Persiba Racuni Nadiku
@balistikmalang
Skuad Persiba Balikpapan mengarungi ISL 2015-2016.
Kostum Baru, Pemain Baru, Semangat Baru!!! •Persiba Racuni Nadiku

Berkelas itulah salah satu komentar dari official twitter balistik. Akun resmi bobotoh viking pun mengiyakannya

@officialvpc
Udah full patch rasional harganya, di Bandung #MahalTeuing RT @BalistikCyber: Price275K

Bagaimana menurut bidhuaners, apakah jersey Persiba Balikpapan tampak keren dan elegan?

BACA JUGA

4 COMMENTS