Para Bobotoh Patungan Dana untuk Perbaikan Bus yang Rusak

0
1554

Seperti diberitakan di simamaung.com, puluhan bus rombongan bobotoh sepulang menonton laga final dari palembang rusak berat akibat insiden penyerangan dari oknum yang tidak bertanggung jawab di tol dalam kota Jakarta.

Biaya untuk memperbaiki bus ditaksir lebih dari 200 juta. Selain itu, diperlukan biaya untuk perawatan bagi para korbannya seperti yang disampaikan kang Yana salah satu dedengkot dari Viking.
bus dirusak the jakbus dirusak the jakbiaya kerusakan bus viking
Kemudian melalui akunnya, kang Yana berinisiatif untuk menerima bantuan dari berbagai pihak terutama dari para bobotoh melalui rekening.
rekening bantuan bus rusak bobotohrekening bantuan bus rusak bobotoh
Bukan hanya melalui sumbangan rekening, VIking menjual beberapa merchandise hasilnya akan disumbangkan untuk korban dan dana perbaikan bis.penjualan kaso untuk korbanpenjualan kaso untuk korban
Tak menunggu waktu lama, para bobotoh merespon dan mulai menyumbangkan sebagian rezekinya. Sejam kemudian dana terkumpul kurang lebih 7.5 juta rupiah.
donasi terkumpul
Sampai saat ini belum ada tanggapan dari kang Ridwan Kamil mengenai inisiatif penggalangan dana ini. Bagi para bobotoh ataupun pecinta sepakbola nasional dimanapun berada, baggi yang ingin berpartisipasi untuk meringankan beban korban dan juga biaya perbaikan bis silahkan untuk menyumbang ke rekening Mandiri
Norek : 1320069331933
Bank : Bank Mandiri
Atas Nama : Rudi Rahadian (mang boseng)
Apabila telah menyumbangkan sebagian rezekinya, harap mengirimkan pemberitahuan melalui twitter ke @yanabool atau melalu komentar di website ini. Untuk memberi gambaran lebih jelas mengenai kejadian yang terjadi pada waktu itu, mari kita tonton video berikut ini

https://www.youtube.com/watch?v=sRW_QZK8jxY
https://www.youtube.com/watch?v=xckbVRqRg7I

Opini :



Acungan jempol bagi para pentolan Viking yang berinisiatif untuk mengumpulkan dana ini, juga untuk para bobotoh yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya.