Selamat Datang di Persib Bandung, Dejan Antonic!

1214
Selamat Datang di Bandung, Selamat Datang di Persib, Dejan Antonic.

Selamat Datang di Persib Bandung, Dejan Antonic! Isu Dejan Antonic Menjadi Pelatih Persib Disambut Meriah BobotohHal ini terlihat di beberapa akun facebook fans page bobotoh Persib Bandung, teka-teki kepindahan secara resmi menjadi pelatih Persib Bandung akan terjawab dalam waktu dekat.

Fan page “Tempat ngariung Bobotoh gareulis cinta Persib” dan juga “Kabar Persib Kiwari” memposting foto Dejan Antonic yang sudah berada di Bandung.

Selamat Datang di Bandung, Selamat Datang di Persib, Dejan Antonic.
@facebook

“Selamat Datang di Bandung, Selamat Datang di Persib, Dejan Antonic.” status dari salah satu fan page bobotoh.

Terlebih akun twitter berita Persiba Balikpapan (@persibafc_news) membenarkan bahwa pemain incarannya Kim Kurniawan dan David Laly lepas karena akan diboyong Dejan ke Persib Bandung.

“Kabar baru, Kim Kurniawan dan David Laly sepertinya gagal juga bergabung di Persiba Balikpapan. Dejan Antonic memboyongnya ke Persib.” tulis akun @persibafc_news kemarin.

“Selamat Datang kembali ke Kota Paris van Java, Semoga Coach Dejan Antonic bisa membawa ‪#‎Persib‬ agar bisa lebih berprestasi lagi, serta bisa membina dan mempromosikan pemain Akademi Persib (Maung Ngora) ke tim senior.
Kami Bobotoh (Viking Taiwan Persib Club) yang berada di luar Negeri siap mendukung dan mendo’akan Anda!!!” tulis bobotoh di akun facebooknya Dejan.

Sampai saat ini Dejan belum bersuara di akun media sosialnya, hanya Dejan sempat mengeluarkan statement positif dan sempat di kontak manajemen Persib dan hanya tinggal menunggu persetujuan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita.



”Kita sudah dikontak. Tapi lebih bagus, kita tunggu sebentar. Agar semuanya jelas dan benar. Mungkin satu, dua hari lagi,” kata Dejan

SHARE