Kilas Balik Postingan Terpopuler 2015 : Bidhuan Rewind 2015

0
5458
bidhuan rewind

Kilas Balik Postingan Terpopuler 2015 : Bidhuan Rewind 2015. Artikel spesial kali ini akan merangkum artikel paling populer yang banyak dibaca bidhuaners selama tahun 2015 dari masing-masing kategori.

Kategori utama yang dimiliki bidhuan.id adalah Bisnis, Edukasi, Opini, Hobi, dan Hiburan. Dimulai dengan kategori Bisnis.

Artikel terpopuler 2015 kategori Bisnis

Harga IPhone 6 di Jepang Sangat Murah Bahkan Gratis. Artikel yang mengulas tentang IPhone 6 yang bisa didapatkan secara gratis dan dibuat pada tahun 2014 ini kembali menjadi postingan yang paling banyak dibaca dengan total views lebih dari 15 ribu.

Artikel terpopuler 2015 kategori Edukasi

Inikah Penyebab Website Registrasi E-PUPNS Gagal Diakses? Ramainya para PNS untuk mengakses profil diri masing-masing sampai batas tenggang waktu tertentu membuat postingan ini berada diposisi teratas di kategori Edukasi dengan total pengunjung lebih dari 38 ribu. Diikuti oleh Kritikan Pedas Mantan Kepala Badan POM Tentang Kompetensi Apoteker, yang mencapai 24 ribu views yang mengulas sistem kompetensi Apoteker.

Artikel terpopuler 2015 kategori Opini

Inilah Beberapa Kejanggalan Tentang Video Poligami Ana Abdul Hamid. Hebohnya curhat seorang ibu muda yang cerai akibat tidak mampu dipoligami sempat membuat heboh tanah air. Analisis kejanggalan video curhat ini membuat artikel yang satu ini teratas di kategori Opini sebanyak lebih dari 25 ribu views.

Artikel terpopuler 2015 kategori Hobi

Profil Lengkap dan Skuad Klub Peserta Piala Jenderal Sudirman menjadi artikel terpopuler di kategori Hobi sekaligus menjadi top artikel pertama di bidhuan.id dengan total pengunjung lebih dari 84 ribu.

Artikel terpopuler 2015 kategori Hiburan

Kocak Pasti Ngakak! Kumpulan Nama Unik dan Lucu Orang Indonesia menjadi artikel terkocak di bidhuan.id dengan pengunjung lebih dari 33 ribu.

Admin mewakili penulis lainnya di bidhuan.id mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya ke situs yang baru berumur satu tahun ini, berbagai inovasi terus dilakukan, selain telah memiliki situs forum http://apoteker.bidhuan.id/, bidhuan dalam waktu dekat akan merilis situs jual beli diantara sesama bidhuaners di http://store.bidhuan.id/.



Semoga bidhuan tetap jaya di dunia maya. Selamat menyongsong tahun baru 2016!