Modus Penipuan Baru Toko Online Incar Para Hijabers

5145
modus penipuan baru

Modus Penipuan Baru Toko Online Incar Para Hijabers. Bidhuaners harap selalu berhati-hati terhadap berbagai modus yang dilancarkan oleh para penipunya. Kali ini online shop bernama Bassamah Hijabstore yang melancarkan aksinya melalui facebook dan whatsapps berhasil menipu salah seorang Netizen yang kemudian mengupload pengalamannya di akun facebooknya.

Bisnis dan belanja online memang saat ini sedang merajalela. Oleh karenanya calon pembeli harus semakin pintar mengetahui modus-modus penipuannya. Modus kali ini cukup unik karena menggunakan jalur pertemanan. Ada 2 akun facebook yang dimiliki oleh Bassamah Hijabstore seperti berikut ini.

modus penipuan baru modus penipuan baru

Akun tersebut adalah fan page dan akun pribadi. Untuk orang yang tidak berteman dengannya maka tidak bisa melihat secara detil informasi toko online ini. Sehingga modusnya adalah pertemanan, setelah korban menerima, kemudian mulai berinteraksi. Proses transfer pembelian dipandu melalui nomor handphone, bbm, atau whatsapp yang diberikan.

Pastinya para hijabers akan tertarik dengan produk-produknya apalagi yang telah mengenal produk yang bermerk dan model-model terbaru. Harga miring menjadi salah satu alasan untuk membelinya. Berikut adalah curhatan dari Netizen.

Bantu Share Yah Akun FB ini penipu..
Kronologisnya akun fb ini add temen saya. Di accept karena akun jualan jilbab. Setelah lihat2 jualannya temen saya tertarik beli jilbab krn harganya lebih murah. Setelah ditransfer uang untuk orderannya fb temen saya di blok, wa temen saya juga di blok.
Bantu share supaya yg lain tidak tertipu. Ada no rek dan nama orgnya jelas.


Tips untuk bidhuaners agar terhindar dari penipuan ini salah satunya adalah mengenal rekening atas nama Yunike winda puji astuti dan Mulyadi karena telah dibacklist sebagai penipu online shop. Selain itu, pastikan memiliki official websitenya yang terpercaya.