Apakah IDSurvei Penipu Walau Terbukti Membayar Pay Out Pertama?

0
2096
NUSARESEARCH dan IDSURVEI.COM penipu/spam atau tidak???

Simpang siur tentang bisnis survey yang dilakukan oleh idsurvei.com sebagai aksi penipuan akhirnya terjawab sudah. Dengan mencoba sendiri bereksperimen dengan mengorbankan uang pendaftaran sejumlah Rp. 100.000 akhirnya telah kembali 2 kali lipat dengan menerima pembayaran pertama setelah mencapai minimum Pay Out (PO) Rp. 200.000.

Apakah IDSurvei Penipu Walau Terbukti Membayar Pay Out Pertama? Lalu mengapa IdSurvei bisa membayar? di halaman ini akan coba dibahas mengapa bisnis ini cukup menggiurkan.

Sebelum menjelaskan apa itu IDSurvei alangkah baiknya untuk mengisi survei berikut ini untuk mengetahui apa itu survei online. Setelah itu silahkan kembali ke halaman ini.

Percaya tidak percaya pada tanggal 15 Oktober 2015, pihak Idsurvei telah mengirimkan pay out pertama

pendapatan id survei pendapatan idsurvei

Mengapa bisa demikian? sistem seperti apakah yang digunakan oleh idsurvei?

Survei saat ini beralih ke metode online dikarenakan dianggap sebagai metoda yang lebih cepat dan murah. Banyak sekali perusahaan yang semula offline berubah haluan menjadi online. Beberapa perusahaan membutuhkan data survei untuk menentukan langkah kedepan yang lebih baik maka mereka mau membayar data-data hasil survei tersebut.

Mengapa beredar opini idsurvei penipuan? setiap kali ada yang mengisi survei maka akan diberikan bonus Rp. 2.000, idsurvei menggunakan sistem statistik dimana setiap yang mengisi dari 100 orang yang artinya akan pay out sebesar 200 ribu rupiah. Maka dari 100 orang itu dimungkinkan akan mendaftar dan mendapatkan keuntungan lebih dari marjin untuk membayar pay out para membernya.

Sayangnya isian survei dari idsurvei terlihat tidak berubah, pertanda pengisian survei hanya alat untuk mencari keuntungan semata. Itulah sebabnya idsurvei disebut sebagai penipuan.

Kesimpulannya, memang bisnis ini menghasilkan uang, tetapi dengan cara seperti disebutkan diatas. Jadi kembali lagi ke pertanyaan awal apakah idsurvei penipu atau tidak? jawabannya tergantung yang ingin melaksanakannya, poin pentingnya adalah biaya pendaftaran bisa kembali setelah berhasil menyebarkan dan meminta mengisi minimal 100 orang Netizen. Semakin banyak yang mengisi maka semakin banyak pendapatannya. [ Baca : NUSARESEARCH dan IDSURVEI.COM penipu/spam atau tidak???]

Disclaimer:

Bidhuan.id adalah situs sosial dan media website yang indenpenden. Artikel kiriman dari bidhuaners merupakan opini pribadi dan tidak boleh bertentangan dengan UU ITE. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.



Jika bidhuaners ingin menuliskan artikel seperti di halaman ini bisa melalui klik link beriku

SHARE