Trafik Tinggi Disayang Trafik Rendah Ditendang Itulah KlikSaya

1759
klik saya

Beberapa kali bidhuan telah menikmati pendapatan dari jasa pengiklan KlikSaya.com, itu tandanya bahwa perusahaan ini memang profesional dan membayar para publishernya. Namun sayangnya, ketika trafik tinggi sesuai yang dia minta maka status zona iklannya aman. Sebaliknya, ketika website bidhuaners sedang sepi pengunjung alias trafik turun drastis siap-siap menerima email pemberhentian zona iklan.

Trafik Tinggi Disayang Trafik Rendah Ditendang Itulah KlikSaya, salah satu kelemahan lainnya adalah custumer support (CS) nya hanya membantu hal teknis terutama menjaga agar para publishernya mematuhi aturan yang telah disepakati bersama.

Berikut adalah screenshoot ketika memang benar-benar membayar publishernya

kliksaya

2 kali sudah zona iklan diberhentikan

kliksaya

Pesan untuk bidhuaners yang ingin terus menggunakan jasa kliksaya.com, silahkan bandingkan potensi penghasilan antara kliksaya dengan pengiklan lainnya di website bidhuaners, jika menganggap kliksaya paling besar diantar lainnya, pasanglah klik saya di posisi strategis blognya. Itulah sebabnya mengapa saat ini kliksaya saya tempatkan sebagai second ads dan menganggap bahwa trafik bidhuan rendah.

ARTIKEL TERKAIT