Jika Menggunakan MGID Pastikan Tidak Membuat Lama Loading Blognya

0
1600
potensi penghasilan blogger

2 kali sudah pay out diterima bidhuan dari MGID pertanda memang perusahan periklanan yang terpercaya. MGID menyediakan paket iklan dengan bertipe CPM, PPC, dan content marketing. Namun sayang, tidak sembarangan blog bisa diterima MGID dan perlu korespondensi dengan admin MGIDnya.

Jika Menggunakan MGID Pastikan Tidak Membuat Lama Loading Blognya. Di balik kelebihan itu, ternyata setelah melakukan uji coba, MGID adalah salah satu penyedia iklan yang bisa memberatkan dan membuat loading blog bidhuaners lambat.

mgid

Dari sisi penghasilan cukup lumayan jika dibanding dengan situs pengiklan lainnya. Hanya sayangnya perlu pengaturan yang maksimal agar tidak konflik dengan penyedia iklan lainnya. Sebagai contoh, setelah bidhuan menggunakan Google Adsense, kombinasi dengan MGID tidak disarankan. Entah mengapa membuat loading web ini menjadi lambat.

Tidak disarankan bukan berarti melarang untuk menggunakan MGID. Karena potensinya lumayan besar cobalah berekperimen di blog bidhuaners. Untuk bidhuan sendiri, kenyamanan pengunjung adalah yang utama.

Terimakasih buat bidhuaners yang membantu melaporkan situs bidhuan.id menjadi lambat. Rekomendasinya jika ingin mencari sumber lainnya, kliksaya saat ini memiliki rate yang cukup tinggi dan tiap bulan meluncur ke rekening.



Catatan untuk adplus, pay out nya harus diatas $100 dan sedikit ribet dengan pelaporan menggunakan materai. Setelah dibandingkan baik adplus maupun kliksaya, tetap GA adalah yang terbaik

SHARE