Potensi Penghasilan Google Adsense Memang Yang Terbaik

0
2989
google adsense

Iseng mengaktifkan Google Adsense di bidhuan.id untuk beberapa hari. Ternyata potensi penghasilan GA dibanding dengan iklan yang telah di coba sebelumnya (KlikSaya-Popcash-Chitika-MGID-Adplus dan Geniee) adalah yang paling tinggi.

Potensi Penghasilan Google Adsense Memang Yang Terbaik. Hal ini dibuktikan dengan percobaan dengan menerapkan kode iklan GA di berbagai tempat strategis di web ini. Walau trafik tidak begitu tinggi, namun terlihat dengan trafik kurang lebih 5000 PV bisa menghasilkan $4.88.

google adsense

Jadi terbukti GA lebih baik dibanding lainnya. Hanya setelah membaca TOS, terutama tentang aturan konten. Sepertinya tidak lama GA-nya bisa di suspend, oleh karenanya bidhuan saat ini sedang mencoba membersihkan konten-konten yang mengandung hak cipta orang lain.

Saat ini kembali menggunakan Geniee, MGID, dan kombinasi Adplus/kliksaya sambil memastikan seluruh postingan tidak melanggar TOS GA.

Trafik bidhuan saat ini mengalami penurunan, tapi jangan kecil hati, anggaplah seperti berjualan yang kadang ada pasang surutnya, yang terpenting adalah berikan manfaat dan informasi terkini bagi pengunjungnya.

Terus semangat rekan blogger!

BACA JUGA