Saatnya Matikan Iklan Berjenis PopUnder, PopUp atau Interestial

2381
pop cash dan pop ads

Bagi bidhuaners yang selalu ikut perkembangan bidhuan.id, tentu tahu bahwa iklan popunder melalui PopCash menjadi peraih dollar terbesar di bulan ini. Sedih rasanya ketika harus mematikannya. Namun, hal ini harus dilakukan berkaitan beberapa hal penting mengenai Iklan Berjenis PopUnder, PopUp atau Interestial.

Saatnya Matikan Iklan Berjenis PopUnder, PopUp atau Interestial khusus untuk bidhuan. Bagi yang masih suka dan memiliki argumen berbeda silahkan lanjutkan. Sebelum membahas sedikit alasan mengapa harus di non-aktifkan mari kita mengenal dahulu apa itu perbedaan PopUnder dan PopUp serta Interestial.

Iklan popup (pop-up) : iklan yang akan muncul secara otomatis ketika pengunjung mendarat atau masuk ke website bidhuan.id. Tanpa tindakan apapun dari pengunjung, iklan ini langsung muncul dan tampil di jendela baru browser.

Iklan popunder : Sama halnya dengan pop-up hanya jenis iklan akan muncul ketika pengunjung telah masuk atau tiba di bidhuan.id, namun ketika pengunjung klik dimanapun maka akan otomatis muncul iklan di jendela browser baru. Sedikit manusiawi dibanding pop-up paling tidak pengunjung telah mengetahui atau mendarat di bidhuan.id.

Iklan interstial : Jenis iklan ini mirip seperti adfly, atau iklan yang muncul otomatis penuh di jendela browser yang sama kemudian pengunjung diminta mengklik bagian tertentu untuk menuju halaman bidhuan.id. Biasanya digunakan untuk link download sesuatu.

Nah, dari ketiga jenis iklan ini menurut pengalaman sangat mengganggu pengunjung atau calon pelanggan setia blog kita. Bayangkan apa jadinya jika pengalaman pertama masuk ke bidhuan.id malah mengecewakan. Hal itulah salah satu alasan untuk mematikan iklan berjenis di atas.

Alasan lainnya, bukan mencari dollar setinggi-tingginya yang harus jadi acuan utama. Tetapi ternyata, dengan meningkatnya trafik, iklan berjenis selain diatas juga akan otomatis meningkat. Jadi intinya, memberikan manfaat dan informasi aktual serta faktual adalah hal utama yang otomatis meningkatkan trafik.

Dengan kata lain, blog adalah sama halnya seperti akun media sosial, mari kita membangun komunitas dan menjalin tali silaturahmi melalui blog bidhuaners. Biarlah penghasilan menurun, tapi pengunjung betah berlama-lama di bidhuan.id.

Salam..

ARTIKEL TERKAIT