Akhirnya Beralih ke VPS Managed di Dreamhost

1477
vps managed

Sebagai pemula dan belajar sendiri dalam mengatur hosting blog nya tentunya bereksperimen adalah hal yang wajar. Dari mulai mencoba selfhosted, VPS Unmanaged, sampai VPS Managed khusus wordpress. Tentunya akan sedikit dibahas disini.

Setelah banyak masalah di VPS Unmanaged, Akhirnya bidhuan.id beralih ke VPS managed wordpress di Dreamhost. Memang biaya lebih mahal 3 kali lipat dibanding VPS unmanaged dan 4 kali lipat dari selfhosted. Tetapi pelayanannya maksimal dan keberlangsungan situs terus terjaga.

Ketika ada masalah terutama jika trafik tiba-tiba meningkat dalam satu waktu costumer service siap melayani 24 jam melalui online chat.

vps managed

Pilihan yang tepat bagi bidhuaners yang memiliki trafik blog dengan konten yang berat serta sudah diatas 20.000 PV perhari untuk memilih VPS managed di dreamhost terutama untuk yang berbasis wordpress seperti bidhuan.id.

Ada 9 keuntungan yang bisa membuat blogger tidur nyenyak dan hanya fokus ke konten artikelnya. Dengan $19.95 mendapatkan Automatic WordPress Installation, Automated Daily Backups, Use Any Theme or Plugin, Automatic WordPress Core Updates, Super-Fast Varnish Caching, VPS Web & MySQL Servers, Unlimited Storage & Bandwidth, Unlimited Email Accounts, dan 24/7 WordPress Support.

Terimakasih dreamhost, solusi yang tepat untuk blogger pemula

 

ARTIKEL TERKAIT