Gajian Perdana dari KlikSaya Cukup Untuk Upgrade Server

1730
klik saya

Sebulan sudah bidhuan mencoba bekerjasama dengan kliksaya sebagai penyedia jasa iklan Pay Per Click atau setiap klik mendapat bayaran. Terbukti gajian perdana dari kliksaya.com telah mendarat di rekening bidhuan dan sangat cukup untuk Upgrade Server ke VPS.

Mengapa ingin upgrade server ? bidhuan.id sudah saatnya migrasi ke server sendiri bukan lagi shared hosting yang berbagi dengan user lain dan dibatasi quotanya. Karena beberapa kali bidhuan.id tidak dapat diakses karena banyaknya pengunjung online dalam satu waktu seperti pada hari sabtu lalu sempat mencapai angka 47.800 page views. Untuk itulah Gajian Perdana dari KlikSaya Cukup Untuk Upgrade Server.

klik saya

Saat ini, bidhuan sedang mencoba instalasi VPS dan dalam waktu dekat ini akan segera berpindah server. Mudah-mudahan perpindahan yang kedua ini berjalan lancar dan sukses tanpa kendala. Bagi bidhuaners yang setia mengikuti perjalanan blog ini, yuk kita sama-sama belajar untuk mengelola server sendiri.



Kliksaya.com akan membayar komisi jika telah mencapai minimal Rp. 60.000 dan akan ditransfer sebelum tanggal 10 setiap bulannya. Saat ini bidhuan menggunakan iklan dari PopCash, Chitika, Adplus, dan kliksaya.com. Untuk Chitika dan Adplus saat ini masih dalam tahap uji coba.

SHARE