Ingin Jual Baju Desain Sendiri segera Coba Tees Tinggalkan CafePress

0
7835
cara membuat desain di tees

Bagi pemula dan ingin mencoba mendapat keuntungan dari baju hasil desain sendiri atau produk online lainnya bisa segera coba Tees. Untuk CafePress saat ini terbatas hanya untuk asesoris, untuk baju dan lainnya dengan sistem campaign atau paket dimana kita harus membeli jika tidak laku.

Apa itu CafePress dan Tees? CafePress adalah website khusus yang menyediakan produk toko online hasil desain sendiri. CafePress merupakan site yang memiliki pasar seluruh dunia. Untuk pasar di Indonesia, Tees.co.id sejak 2012 mulai mengikuti jejak CafePress. Fitur nya memang tidak selengkap CafePress, tapi disini dengan mudah bagaimana langsung  bisa menjual Baju atau produk lainnya Desain Sendiri.

Bagaimana cara menjual desain sendiri di tees?

Caranya mudah, silahkan masuk ke web tees.co.id. Kemudian langsung klik buat, dan sebelumnya diminta registrasi untuk membuat toko sendiri, isi data sesuai yang diinginkan.

cara membuat desain di tees

Ada berbagai macam produk yang bisa dibuat, terdiri dari 3 kategori yakni fashion dan asesoris, casing handphone, dan dekorasi printing. Masing-masing produk akan diminta untuk mendesainnya, silahkan explore sendiri dengan menggunakan tools yang disediakan di website. Namun sebaiknya gunakan template yang telah disediakan dan mulai membuat dengan software gambar semacam photoshop, corel atau lainnya.

cara membuat desain di tees



Apabila hanya ingin membuat satu dan digunakan sendiri tanpa membuat toko, hal ini juga bisa dilakukan. Semoga info ini bermanfaat bagi bidhuaners yang mempunyai desain atau gambar sendiri tapi ingin di buatkan suatu produk. Harga sesuai dengan kualitasnya dan akan datang dalam 4-8 harikerja. Apabila merasa kesulitan bisa mengunjungi halaman ini.