Pilihlah Pop Cash daripada Pop Ads

6
5493
pop cash dan pop ads

Setelah 100% telah nyaman bermigrasi ke hosting baru maka proses selanjutnya adalah mencari penghasilan minimal untuk menutupi biaya bulanan hostingnya. Setelah Google Adsense tidak tertarik dengan bidhuan.id akhirnya admin telah mencoba berbagai sumber iklan lainnya. Bidvertiser, chittika, klikiklansaya, terakhir pop cash dan pop ads. Postingan  kali ini sedikit ingin memberikan informasi bagi bidhuaners kenapa harus memilih Pop Cash daripada PopAds.

Baik Pop Cash maupun Pop Ads setelah ditelusuri di blog lain telah terbukti menghasilkan dan benar mentransfer ke rekening kita. Tapi bidhuan.id lebih memilih PopCash daripada PopAds, inilah alasannya setelah di uji coba masing-masing satu hari.

1. Kenyamanan Pengunjung

Di PopCash hanya tampil satu kali ketika pengungjung dalam IP Address yang sama. Apabila IP berbeda atau browsing di tempat penyedia lain iklan tidak akan muncul. Sedangkan di PopAds, akan terus tampil seiring mengklik sesuatu. Menurut bidhuan ini mengganggu kenyamanan pengunjung. Oleh karenanya lebih memilih PopCash, karena memberikan pelayanan maksimal dan membangun komunitas lebih berharga dibanding hanya sekali berkunjung.

2. Jumlah Earning

Sempat terpikir dengan aturan per-IP maka penghasilan akan lebih kecil daripada PopAds, ternyata setelah dilakukan ujicoba, PopCash lebih besar dibanding dengan PopAds

pop cash dan pop ads

3. Pembayaran Minimal

PopAds memiliki limit PO atau pembayaran minimal 5$ sedangkan PopCash 10$, tapi itu tidak harus dipermasalahkan. Masih masuk akal kedua-duanya.

4. Sistem Refferal

Satu yang berbeda disini adalah sistem refferalnya dimana akan mendapatkan 10% sharing sepanjang masa dari member yang ikut bergabung dengan PopCash. Untuk itu PopCash lebih recomended dan nantinya setelah bidhuaners bergabung di PopCash bisa ikut program referrals ini.

Jika ingin bergabung dan memulai mudah sekali, klik link dibawah ini dan langsung isi data-datanya, kemudian daftarkan websitenya di dashboard nantinya dan tunggu approval.

daftar pop cash

 



Setelah diapprove jangan lupa ikuti program refferalnya juga. Sukses buat bidhuaners, terimakasih telah membantu menjadi refferal bidhuan.id

SHARE

6 COMMENTS