Merekam video highligt sepakbola untuk meningkatkan trafik pengunjung

2
3011
persib

Dalam waktu 1¬†menit setelah upload video, 200 views…waw, jadi kepikiran untuk memanfaatkan promosi gratis supaya blog ini lebih bermanfaat lebih luas lagi. Nah itulah komentar pertama saya setelah mengupload video high light pertandingan sepakbola antara Persib vs Persebaya. Bagi blogger pemula¬†yang ingin blognya dikenal banyak orang dan meningkatkan trafik pengunjung, ada cara mudah dan gratis yaitu dengan memanfaatkan situs youtube dan mengupload rekaman highlight sepakbola atau ringkasan pertandingan yang banyak ditonton orang.

Sebagai bobotoh sejati, dimanapun dan kapanpun saya selalu meluangkan waktu untuk menontonnya. Karena jauh dari tanah air, jadi fakir streaming lah disini. Biasanya saya nonton di mivo.tv karena menggunakan sistem autoreconnect jadi kalo putus signal langsung nyambung lagi. Iseng saya membeli software screenrecorder untuk merekam aktivitas di layar laptop. Kemudian saya rekam dan upload seperti di bawah ini.

Jangan lupa cantumkan link website kita di Video deskripsinya juga bisa dipasang di logo videonya. UEFA menegur youtube sebenarnya kenapa video highlight sepakbola masih bisa dinikmati di youtube, nah mumpung indonesia belum hehe… Setelah eksperimen ini, ada poin penting supaya para penonton mau berkunjung ke web kita, video yang direkam harus sesuai dengan topik di blognya.. so, pilihlah acara tv yang sesuai dengan tema blognya, tunggu beberapa menit… naik deh trafik pangunjungnya :)



Selamat mencoba..

 

2 COMMENTS