Ini Pernyataan dan Komentar Terbaru Abraham Samad di Facebook

1650
samad4

Sejak peristiwa Budi Gunawan berstatus tersangka sampai kisah perseteruan KPK vs Polri jilid 2. Serta munculnya cagar SaveKPK menjadi trending topic dunia. Melalui akun resmi fan page KPK di facebook DR. Abraham Samad SH. MH, berikut beberapa komentar terkait kasus-kasus yang beredar saat ini.

pernyataan dan komentar abraham samad

PDIP serang KPK.!! Kami ini mau bersihkan Indonesia dari tikus-tikus biadab/Koruptor kenapa malah kami yang di salahkan?

PDIP sakit hati karena orang kepercayaan Megawati yaitu BG dijadikan tersangka rekening gendut. Maaf saya tidak pernah berpolitik apa yang di kicaukan oleh saudara Hasto kristyanto adalah Fitnah!!

pernyataan dan komentar abraham samad

Banyak yang ingin hancurkan Pemerintahan Jokowi & JK, Termasuk partai pendukungnya sendiri yang ingin memerdekakan para Koruptor di Indonesia. Ingatlah Allah SWT tidak pernah tidur. #‎SaveKPK‬ ‪#‎SaveIndonesia‬ pernyataan dan komentar abraham samad Sudah saatnya Rakyat bergerak, jangan biarkan Indonesia hancur gara-gara partai penguasa, akankah terulang kembali kejadian 98? #‎SaveKPK ‬‪#‎SaveIndonesia‬

cover KPK facebook

Kami di KPK sudah siap, tidak ada rasa takut, tidak ada rasa khawatir karena rasa takut dan khawatir tidak ada gunanya.

Muncul berbagai komentar balasan yang intinya mendukung pernyataan dari Abraham Samad. Bahkan banyak kritikan pedas untuk pemerintahan Jokowi yang jika ditampilkan disini akan melanggar KUHAP Pidana.

cover KPK facebook cover KPK

Tak lama kemudian cover dari akun ini diganti menjadi foto Abraham Samad mengacungkan pisau sebagai tanda perlawanan dan tetap akan menegakan lembaga KPK. Dan ini komentar terbaru 24/1

Rakyat bersatu melawan Polri yang dari dulu adalah sarang para Koruptor. ‪#‎Fakta‬

Rakyat bersatu melawan Polri yang dari dulu adalah sarang para Koruptor.‪#‎Fakta‬

institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) harus mereformasi organisasinya agar menjadi lebih baik lagi ke depannya. Sehingga kongkalikong yang biasa terjadi di institusi Polri tidak terulang kembali dan dapat dicegah. Di Indonesia hanya ada 3 Polisi jujur, yakni polisi tidur, patung polisi, dan polisi Hoegeng.

Postingan menarik lainnya
Meme KPK vs Polri Jilid 2
Kemanakah Presiden Jokowi? Ini Jawaban Netizen
Pak Jokowi, Rakyat Ratusan Juta Harus Mengadu ke Siapa?

ARTIKEL TERKAIT