Status Heboh tentang Air Asia QZ 8501 di Sosmed Bikin Geger Netizen

0
2929

Setelah status seorang pemuda di path menghebohkan Netizen, saat ini muncul status yang tak pantas dari akun facebook Rachma Wati yang menyebabkan heboh di situs sosial media. Rachma Wati malah mendoakan pesawatnya Air Asia QZ 8501 hancur.

Berikut status seorang pemuda yang menghebohkan Netizen, yang mengungkapan agar pesawat murahan banyak jatuh dan Garuda Indonesia yang terbaik

status-path-fenomenal

Tak lama muncul status kontroversial dari akun facebook Rachma Wati dan ramai di twitter dengan #RachmaWati selain itu telah menjadi bahan perbincangan di dunia.

racha wati status racha wati status

Isi statusnya yaitu
“Semoga pesawatnya tidak ditemukan kalau perlu hancur sekalian biar keluarga ******* tersebut mati dan mengurangi populasi agama ******* di dunia”

Setelah di telusuri melalui akun facebooknya, Rachma Wati adalah seorang siswa SMUN 1 Setu Bekasi yang tinggal di Bekasi, setelah berita heboh kemudian membuat status permintaan maafnya

“Saya Mohon Maaf Atas Perilaku Saya Selama Ini
Saya Paham Apa Yang Kalian Rasakan
Dan Saya Memberikan Statement tersebut
Secara Spontan dan tidak berpikir panjang

Sekali lagi… Saya Mohon Maaf
Atas Semua Statement Yang Saya Lontarkan Kemarin
Saya Akan Menarik Semua Statement
Yang telah saya lontarkan”

Rachma Wati

Banyak komentar yang mengecam tindakannya di akun tersebut seperti contoh di bawah ini

“Kamuh tuh pengen Ngetop di sosmed tapi caranya bikin orang muak sama kamu…..buka sajah hijab mu…sesama wanita dan sesama muslim sayah pribadi sangat malu liat kelakuan mu…..cobah sajah kalau sayah ada di Indonesia sudah ku samperin kamu mbak…”

“Sdh gila kali orang ini ya?”

“sukurin… berita tentang ente udah nyebar sampe australia. makanya kalo komen mikir dulu, apalagi yg menyangkut dngn agama”

Informasi lengkap mengenai akun ini silahkan klik link berikut ini

Setelah ditelusuri detik.com, ternyata, siswi SMA itu tak tahu apa-apa soal status itu. Sudah sejak lama, dia tak bisa update lagi status di facebooknya. Status Rachma terkait penumpang AirAsia yang hilang ini ramai sejak Senin (29/12).

“Ya sudah ada konfirmasi dengan anaknya, akunnya sudah diretas sejak lama. Dia sudah tidak bisa membuka akun itu,” kata Humas SMAN 1 Setu Bekasi, Irmawati saat ditemui di sekolahnya, Selasa (30/12/2014).

Postingan menarik lainnya :

Ini lokasi dan penyebab jatuhnya Air Asia QZ 8501 



Kumpulan Tragedi Penerbangan Sepanjang Tahun 2014 klik disini