Netizen Tanggapi Bantahan Cuitan Lippo Mall Puri Bukan Untuk Orang Kere

2514
lippo mall puri kere

Netizen Tanggapi Bantahan Cuitan Lippo Mall Puri Bukan Untuk Orang Kere. Akun twitter resmi Lippo Mall Puri, @LippoMallPuri menjadi perbincangan hangat dan sempat menjadi trendik topik di twitter. Pasalnya, balasan terhadap seorang konsumen dianggap Netizen tidak layak ditulis.

Kejadian ini terjadi Selasa malam (26/1), seorang Netizen berakun @selfilafebi mengeluh atas kondisi parkir yang dianggapnya ribet dan harus bayar 10 ribu rupiah.

“Parkirannya ribet ya, ga announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya tadi bayar 10.000 payah!” tulis Febby Ulfa Safila.

Tidak perlu lama, admin Lippo Mall Puri pun membalasnya dengan bahasa gaul

“kalo kere jangan main ke mall ya kakak…” cuit @LippoMallPuri

“emang kita pikirin..” tambah @LippoMallPuri

Status balasan ini kemudian menjadi viral dan trending topik di twitter, pada akhirnya pihak Lippo Mall Puri menghapus tweepsnya dan memberikan klarifikasi bantahan atas apa yang ditulis sebelumnya dengan alasan akunnya dibajak.

1. Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus

2. Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dikakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan

3. Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri

4. Terima kasih untuk tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kami :) Have a good rest, tweeps!

Merasa ada kejanggalan, Netizen pun mulai bersuara

@prstyokh
Dibajak mah alesan tahun 2011 kaliiii

@sadam93
Bukti bahwa pelayanan publik ditingkat swasta pun tdk lebih baik.

@RasaAris
hrsnya kesalahan sprti ini jgn di bantah lg,sampaikan aja permintaan maaf, selesai,jd knp skrg bs kalian yg pake lg akun ini?

‏@akadusyifa
Lippo Mall Puri kaya Jonru nggak mau disalahkan, terus malu lalu hapus postingan akhirnya kena bully,

@_EsTehHangat
apa salah ny minta maaf,min @[email protected] ketauan banget elu amatiran !!! pake ngeles di bajak @[email protected] sawah tuh di bajak !!!

@ryan_abbi90
maaf..saling memaafkan itu harus,agar kita,menyadari dari penyesalan smg mnjd sebuah pelajaran baik untuk lebih memahami.

Lippo Mall Puri merupakan pusat perbelanjaan di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat sebuah kawasan pembangunan Superblok The St. Moritz. Mall ini mulai beroperasi sejak tahun 2014.



Lalu apa itu PPS yang dikeluhkan Febby, di website resminya bertuliskan “EFEKTIF 18 JANUARI 2016 – Tarif parkir Rp 3.000/flat. Harap bayar parkir Rp 3.000/flat di PPS (Parking Payment Station) terdekat, atau dikenakan denda Rp 10.000/flat di gate keluar.” Dikarenakan febby tidak membayar di PPS maka dikenakan 10.000.