Bangganya Jonru Ketika Masuk TV, Uniknya Pro Kontra Pun Muncul

1880

Bangganya Jonru Ketika Masuk TV, Uniknya Pro Kontra Pun Muncul. Jon Riah Ukur atau dikenal Jonru Ginting, penulis yang aktif di media sosial ini kembali membuat heboh dunia maya.

Pasca komentarnya tentang rekayasa Bom Sarinah, Netizen mulai membuat petisi menginginkan Jonru tampil di Mata Najwa bahkan Meme pun bermunculan. Akhirnya Jonru tampil sekilas di acara Logika Ahmad Dhani, 24 Januari 2016. [Baca : Petisi Untuk Jonru Diminta Tampil di Mata Najwa Banjir Dukungan]

Sebelum dan setelah tampil dirinya kemudian mempromosikan aksinya melalui akun pribadinya. Jonru dikenal sering memberikan kritikan terhadap pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), oleh karenanya Netizen terbagi menjadi 2 kubu dan sering memunculkan pro dan kontra atas statusnya.

ni bukan dialog fiktif, namun REAL terjadi saat saya syuting acara LOGIKA AHMAD DHANI di studio @OfficialiNewsTV tanggai 5 Januari 2016 kemarin. Jika tak ada halangan, akan tayang di INews TV hari minggu jam 20.00 WIB. Tanggalnya belum tahu. Mungkin minggu ini, atau minggu depannya.
Facebook @Jonru : Ini bukan dialog fiktif, namun REAL terjadi saat saya syuting acara LOGIKA AHMAD DHANI di studio @OfficialiNewsTV tanggai 5 Januari 2016 kemarin.
Jika tak ada halangan, akan tayang di INews TV hari minggu jam 20.00 WIB. Tanggalnya belum tahu. Mungkin minggu ini, atau minggu depannya.

“Alhamdulillah, tadi saya muncul pada segmen ke-2 di acara LOGIKA AHMAD DHANI, INews TV. Teman-teman yang tadi nonton, bagaimana pendapat anda?” tulis Jonru di akun facebook pribadinya

Berikut adalah video penampilannya yang beredar di media youtube

https://youtu.be/LstR1LnQvxQ

Jonru pun mulai berkicau di media twitter

@jonru 23h23 hours ago View translation Berani Tampil Karena Yakin Berada di Pihak yang Benar.
@jonru :
Berani Tampil Karena Yakin Berada di Pihak yang Benar.

Bukan hanya itu, Jonru pun terlihat siap ketika ditantang untuk tampil di Metro TV di program Mata Najwa

@jonru 25/01/2016 14:43:43 WIB Dan jokowers pengen saya hadir di acara ini :-D
@jonru :
Dan jokowers pengen saya hadir di acara ini :-D

“Harusnya bangsa Indonesia bangga punya bang @jonru krna ada yang mngkritisi pemerintah secara nyata dn terang2an” tulis @bagusahmad29

Banyak pula komentar yang justru menyindir atas hadirnya Jonru di Televisi.

“jonru bangga banget diundang di acara ahmad dhani yg di inews tv ntu, yaelah jon” tulis @NunkAlhabsy

“Ya Tuhan ada Jonru di I News TV.. Diundang sama Ahmad Dhani juga.. #koplak” tweeps @Richardotio



“Terimakasih, mas Dhani sudah mewawancara pelawak berbakat #jonru .” cuit @RivaiRivai