Wejangan Ridwan Kamil Cari Suami dengan Buang DVD Korea Adalah HOAX

3416
wejangan ridwan kamil

Wejangan Ridwan Kamil Cari Suami dengan Buang DVD Korea Adalah HOAX. Walikota Bandung, Ridwan Kamil akhirnya membantah dirinya membuatkan wejangan untuk mencari suami dengan 2 tips yang saat ini beredar secara viral.

Untungnya wejangan yang mengatas namakan Ridwan Kamil dan mengunggah foto-foto dirinya beserta istri dianggapnya sebagai nasihat yang baik.

Wejangan Pak Ridwan Kamil

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu!

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter..
Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..
Pertama,
Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.
Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke

Kedua,
besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.
Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

ada 2 TIPS JITU buat kalian..
Pertama,
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua,
BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!

Ridwan kamil (Walikota Bandung)

Seorang Netizen mulai menanyakan langsung kepada Ridwan Kamil dengan mention ke akun pribadinya. Terlebih beberapa Netizen mulai merasa gundah ketika diminta untuk membuang DVD Korea kesukaannya.

“Pak @ridwankamil btul in teh tips dpet jdoh kta bapak?? Lebar at pak klo dvd korea sya dibuang…” tulis akun @nciesri90

Akhirnya akun @aksirelawanbdg dan @LennyLips penasaran meminta jawaban langsung dari RK tentang kebenaran dari wejangan ini.



Sampai status Walikota pun dibuat HOAX di media sosial dan dengan mudahnya Netizen mempercayainya. Itulah Indonesia saat ini.

SHARE