Miris! Video Para Pemuda Bangga Merusak Bunga Bangkai, Ini Pelakunya

1487

Miris! Video Para Pemuda Bangga Merusak Bunga Bangkai, Ini Pelakunya. Perbuatan yang dilakukan oleh para pemuda Kabanjahe, Karo, Sumatera Utara cukup membuat Netizen bereaksi keras. Pasalnya bunga langka, Amorphophallus yang lebih dikenal dengan bunga bangkai dirusaknya secara membabi buta dan sambil ketawa-ketiwi dan terekam dalam sebuah video yang mereka buat.

Adalah akun facebook Bennx Thariganz Kamikazah yang mencoba memberitahukan kepada Netizen melalui postingannya pada tanggal 11 Januari 2016.

“NI FOTO PEMBUNUH BUNGA BANGKAI DI KARO…AYO BAPAK2 Humas Polres Tanah Karo …CARI MEREKA…..SEBARKAN…..SEBARKAN….BIAR NI ORANG CEPAT TERKENAL…..” tulisnya sambil memperlihatkan foto berikut ini.

bunga bangkai

“Ayo bapak2 Humas Polres Tanah Karo. Ini perusak bunga bangkai…vidio oro udah dihapusnya……nama fbnya Bayu Andika Perangin angin.usut sampai tuntas” tertulis dalam status facebooknya sehari sebelumnya.

Ditelusuri bidhuan berikut adalah screenshoot dari FB Bayu Andika Perangin Angin

bayu perangin

Beberapa menit kemudian mulai menginformasikan asal usul para pelaku sambil memposting video ulah mereka.

“Ini dia pemuda2 tanah karo yg merasa bangga merusak bunga bangkai yg di lindungi…..kalo gk salah,salah satunya pernah ikutan ajang menyanyi di IKARSI taon lalu….. ayo sebarkan……biar cepat tertangkap….. Humas Polres Tanah Karo Kalak Karo Ariesta Bastian S Pinem dengar2 salah satunga peserta IKARSI” Tulis Bennx

https://www.youtube.com/watch?v=DlUpVbtOoKw&feature=youtu.be



Beginilah ternyata moral sebagian pemuda Indonesia. Tertulis jelas jagalah kebersihan dan dilarang keras untuk masuk, tetapi nampaknya mereka tidak memperdulikannya. Ternyata ada yang lebih gila dari para pelaku perusak Taman Bunga Amarylis lalu, Miris!