Promosi Martabak, Alasan Putra Jokowi Gunakan Kata “Kecebong”

1668
papa minta kodok

Promosi Martabak, Alasan Putra Jokowi Gunakan Kata “Kecebong”. Ramai di media twitter setelah putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep mencoba membuat cuitan di akun pribadinya dengan kata “Kecebong”. Sebuah ungkapan kata untuk para Haters Jokowi yang ramai diperbincangkan di media sosial baru-baru ini.

Bahkan, akun @ypaonganan alias Ongen yang saat ini di proses secara hukum karena melanggar UU ITE, salah satunya dengan banyaknya tweet yang menuliskan kata “Kecebong”.

Uniknya, pria berumur 21 tahun ini merasa bangga ketika nama dirinya menjadi trending topik di twitter. Awalnya Jokowi menuliskan kekagumannya ketika mengunjungi Pulau Pianemo Raja Ampat.

“Pulau Pianemo Raja Ampat, sangat indah. Surga kecil di Tanah Papua -Jkw” tulis Jokowi

Tidak lama, Kaesang membalasnya dengan memunculkan kata kecebong

“Pak, bukan bermaksud untuk tidak sopan tapi kalo cari kecebong bukan disitu tempatnya” tweeps Kaesang

“widih, @kaesangp jadi TT? Sulit dipercaya -..-” ujar @defiambar

Berikut adalah beberapa tweeps yang memperlihatkan alasan Kaesang menuliskan Kecebong. Walau terlihat menyindir para haters ayahnya, pada akhirnya memanfaatkan untuk promosi usaha yang sedang di bangunnya, yakni Martabak manis yang unik.


Opini publik tentang pernyataan Kaesang memunculkan pro kontra. Tentunya bagi para haters, cuitan ini membuat Kaesang seharusnya terjerat UU ITE layakya Ongen. Sebaliknya, para pendukung Jokowi memberikan pujian karena seorang anak presiden tanpa malu mempromosikan usaha kreatif berupa martabak manis.

ARTIKEL TERKAIT