Klarifikasi JNE Tentang Video Viral Karyawannya Melempar Barang

1899
klarifikasi JNE

JNE akhirnya memberikan sanksi terhadap 2 karyawan yang diketahui melempar barang dalam sebuah video yang saat ini heboh di media sosial baik facebook maupun youtube. Klarifikasi pun dirilis oleh JNE.

“Berikut penjelasan mengenai video yang telah viral terkait karyawan JNE. Terimakasih kepada para pelanggan, kami akan tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan,” tulisnya di akun facebook resmi JNE.

“Dengan dilakukannya pelanggaran terhadap prosedur tersebut, maka Manajemen JNE telah menindaklanjuti kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada petugas tersebut,”

“JNE mengucapkan terima kasih kepada penggugah video beserta seluruh pihak yang telah menginformasikan hal ini sehingga menjadi koreksi dan acuan manajemen dalam memperbaiki serta meningkatkan kualitas pelayanan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan distribusi barang.”

klarifikasi JNE

Video yang berdurasi 1.21 menit yang berjudul “Kurir JNE Melempar Barang Yang Akan Dikirim” di youtube telah mencapai puluhan ribu penonton yang sebelumnya viral melalui akun facebook alibaba.

Komentar pun bermunculan dari Netizen pasca adanya klarifikasi ini termasuk dari pengunggah videonya.

“Syukur alhamdulillah sudah ditanggapi..semoga tetap profesional dlm segla pekerjaan… bravo revolusi mental..” tulis Alibaba penyebar video ini.

ARTIKEL TERKAIT