Ditulis Ongen Nikita Pudjiastuti, Menteri Susi Sebut Ongen Membencinya

1246
susi pudjiasjtuti

Ditulis Ongen Nikita Pudjiastuti, Menteri Susi Sebut Ongen Membencinya. Hati-hati dalam membuat status di media sosial apalagi berbau penghinaan dan pencemaran nama baik. Pemilik akun twitter Ongen (@ypaonganan), Dr. Yulian Paonganan yang terjerat UU ITE dan UU Pornografi akhirnya menyesali perbuatannya setelah sebelumnya membuat tagar #PapaDoyanPaha dan #PapaMintaLonte.

“Pelaku menyesali perbuatannya,” tegas Karo Penmas Brigjen Agus Rianto, Kamis (17/12/2015) dikutip dari detik.com

Ternyata bukan hanya ditujukan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ongen juga menuliskan kata-kata yang secara tersirat menyindir Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

“Ini tweet atas kebencian kpd saya:” tulis Susi di akun twitter pribadinya sambil mengunggah kembali foto screenshoot cuitan dari Ongen.

susi pudjiasjtuti

Beberapa saat kemudian Susi Pudjiastuti mengucapkan terimakasih kepada Kapolri atas penindakan dan penangkapan Ongen.

“akhirnya kebencian dan kekasaran tanpa nurani dan etika bisa dihentikan. Terimaksih Pak kapolri dan jajarannya.” tulisnya beberapa jam yang lalu (17/12) di akun @susipudjiastuti.

Sementara itu saat ini meme Ongen bertebaran di media sosial seperti berikut ini terutama menyindir tagline di akun Ongen yang menyebutkan “Only God can Stop Me” dan perkataannya “Siapa yang berani nangkap gua”