Nikita Mirzani Akui Dirinya Dijebak dan Hanya Pengalihan Isu

1582
nikita dijebak pengalihan isu

Artis Nikita Mirzani yang kembali berulah, kasusnya dilimpahkan ke Panti Sosial Cipayung, Jakarta Timur. Hal ini terjadi pasca penyidik Bareskrim Mabes Polri mengamankannya terkait kasus dugaan praktik prostitusi online kalangan artis.

Dalam akun Instagram pribadinya, Niki sapaan akrabnya mengklarifikasi dan meminta maaf kepada Netizen bahwa dirinya adalah korban dan dijebak.

“Buat semua sahabat dan Rakyat indonesia. Niki minta maaf. Sebenernya niki itu korban dan di jebak.” ditulis diakun instagram pribadinya

Statusnya bersamaan dengan mengunggah meme sidang MKD dimana terdapat gambar karikatur percakapan antara 2 orang tokoh kartun.

“Isi rekaman semakin melebar! pejabat-pejabat mulai kebakaran jenggot. Pilihan hanya dua, menghalangi atau pasrah,” kata karikatur berpeci sambil menunjuk papan bertuliskan “MKD”.

“Setelah ini mungkin akan dimunculkan artis berskandal intuk mengalihkan isu panas! biasanya polanya seperti itu,” tertulis untuk tokoh kartun berkain sarung.

Komentar di akun instagramnya pun mulai bermunculan

decyrist : Ngapain jebak lo ga nguntungin siapa siapa keles. Ga malu ya heran

elham_elham14 : Apapun itu doakan yg terbaik aj temen2,semua manusia pasti ad dosa dan ada kesalahan disengaja maupun nggak…. Bukan tuhan kok@[email protected] ,sabar insyallah mslh ny cpt slsai ya…Good luck,salam buat anak2 ny yg cakep…ambil hikmah dibalik smua cobaan say

rexi28 : Udah ketangkep masih ngeles aje hadehhh

Tidak tahan dengan tuduhannya, Nikita pun kembali klarifikasi

“Jangan asal berbicara kalo engga tau permasalahanya. Aku ini korban. Kalian gak punya kerjaan atau apasih bisanya cuma menjudge orang tanpa tau kebenaranya. Dasar orang indonesia pada sok tau. Sok paling bener. Munafik! Hidup lo udah sempurna? Ngaca gih!” tutupnya

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya pun ikut beropini atas keputusan Polisi yang menetapkan artis NM dan PR sebagai korban perdagangan manusia baru-baru ini.

“Pak polisiii….maaf mau tanya…

Kalau perempuan dewasa, tidak miskin, kelihatan tidak bodoh dan berpendapatan 50 juta keatas per jam…apa masuk kategori korban perdagangan manusia?

*geleng geleng kepala
*polisi menetapkan artis NM dan PR sebagai korban perdagangan manusia” tulisnya di status terbarunya beberapa menit yang lalu.

atalia pranata

ARTIKEL TERKAIT