Setelah Umroh dan Berhijab, Nikita Mirzani Malah Terlibat Prostitusi Online

1547
nikita mirzani

Setelah Umroh dan Berhijab, Nikita Mirzani Malah Terlibat Prostitusi Online. Tepat 5 bulan yang lalu Nikita Mirzani menjalankan ibadah Umroh. Dengan dibalut hijab terlihat cantik dan Netizen menyangka bahwa Nikita telah bertobat dan kembali ke jalan yang benar.

Namun kini Nikita Mirzani Malah Terlibat Prostitusi Online, dan di akun instagramnya pun kembali tampil terbuka dengan memamerkan keseksian tubuhnya. Berikut adalah beberapa statusnya ketika ibadah umrah dan Netizen pun sempat memuji sekaligus bertanya-tanya. [Baca : Panggung Beralih dari Freeport ke foto seksi Nikita Mirzani dan Puty Revita]

syifanisma : cantik kk .. tapi kok udah umroh pakaianya masih sexy ya . pdahal kk cantik

sarijunjuun : Pernah ga kak berfikir suatu saat kak niki berhijab, dan ternyata kak niki malah dapat rezeki dan kehidupan yg jauh lbh besar jauh lebih baik dr saat ini. Lalu suatu saat kak niki bertemu dengan laki laki yg benar benar menyayangi kak niki dan anak anak kak niki. Laki laki itu jadi imam yg baik, kaya, setia, sholeh, dan buat hidup kak niki jauh lbh bahagai dr saat ini. Bahkan saat kak niki ga kerja pun semua apa yg kak niki mau tercukupi, tapi kak niki ga benar” vakum dr dunia keartisan. Justru karir lebih cemerlang. Kadang aku mikirin itu kak. Menghayal aja. Walaupun hidupku ga jauh lbh baik dr kak niki saat ini.

rama_adt82 : Kalo gini kaya keliatan orng bener

yuznie18 : Banyak cara tuk cari/dapat rezeki halal… ga hrs jual diri gitu mba @nikitamirzanimawardi inget allah n inget anak2 mba… astagfirullah

febri_nersyanti : Cantik buanget kalo berjilbab..

nunaarifah : Uang halal walaupun sedikit itu lbh nikmat lho mb.. drpd bnyak uang… tp………….. toh hidup ddunia cm sementara..

safhirakanzha : Umroh… Tpi hasil melonte melacurrrr.. Tobaaattt

Seringkali wanita menangis karena pria, entah karena dikecewakan oleh sikapnya, atau dilukai dengan perkataannya, bahkan ditinggalkan. Ada sebuah renungan yang mungkin sangat berarti untuk dibagikan pada seluruh sahabat agar lebih menghormati dan menghargai wanita. Suatu hari, seorang pria berdoa dalam keadaan marah dan emosi. Ia sebal pada pasangannya yang seringkali menangis dan memanfaatkan air mata di setiap perdebatannya. Ia bosan. Sungguh bosan. Tak mau terlibat dalam emosi yang negatif, iapun sujud dan berdoa, meminta pertolongan pada Tuhan. “Tuhan, mengapa sih wanita sering menangis? Aku bosan dan jenuh melihat dan mendengarnya,” keluh pria itu. Jawab Tuhan kepadanya: “Karena wanita itu unik. AKU menciptakannya tidak sama seperti kamu. Ia adalah makhluk yang istimewa. KU kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anakmu kelak. KU lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman. KU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. KU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah. KU beri naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi. KU hembuskan kasih sayang agar ia bisa mencurahimu dengan perhatian. KU buat matanya lentik karena ia akan menjadi jendela kedamaian. KU buat senyumnya merekah seperti mahkota bunga untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia. KU buat tangannya terampil untuk menjagamu agar tak pernah kekurangan. Tapi jika suatu saat ia menangis. Itu karena AKU memberikannya air mata untuk membasuh luka batin dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan dan kekalahan.” Pria itupun tertegun sejenak. Diambilnya langkah bergegas, dipeluk dan diusapnya air mata di pipi orang yang dicintainya. “Aku akan membantumu menghapus luka batin itu…” Jadi, jangan pernah menyakiti wanita.

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

jabal rahma,

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Happy Father's Day papa, I miss u, and I love u❤️

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Alhamdullilalh smp mekkah dgn selamat, Dan Skrg langsung umroh, bismillah lancar

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Foto instagram saat ini Klik Panggung Beralih dari Freeport ke Nikita Mirzani dan Puty Revita

 

ARTIKEL TERKAIT