Panggung Beralih dari Freeport ke Nikita Mirzani dan Puty Revita

1754
nikita putri

Panggung Beralih dari Freeport ke Nikita Mirzani  dan Puty Revita. Mungkinkah ini sebuah pengalihan isu? Setelah akhir-akhir ini publik diramaikan oleh polemik pencatutan nama Presiden Jokowi oleh Setya Novanto dan menganggap adanya sandiwara di Mahkamah Konstitusi Dewan (MKD). Kali ini ramai dengan adanya penangkapan artis inisial MN dan PR dengan mucikari F dan O.

Dikutip dari CNN, Artis Nikita Mirzani dan seorang model berinisial PR dibawa ke Kantor Badan Reserse Kriminal Mabes Polri dini hari tadi bersama dua muncikari mereka. Keempatnya terjerat kasus prostitusi online. Meski demikian, Nikita dan PR tidak ditangkap. Mereka diperiksa sebagai saksi.

Kepala Subdirektorat Perjudian dan Asusila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Komisaris Besar Umar Fana, menyatakan kedua artis itu diambil polisi dari kamar di hotel mewah kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.
Saat diambil polisi sekitar pukul 23.00 Kamis malam, Nikita dan PR berada di kamar terpisah. Mereka hendak memulai aktivitas prostitusi seperti yang telah disepakati dalam transaksi.
“Sedang menunggu di hotel,” kata Umar. Ketika itu polisi juga menyita ponsel dan bukti transfer rekening bank.
Nikita dan PR melakukan transaksi prostitusi lewat perantara yang juga berperan sebagai muncikari mereka. Ada dua perantara yang terlibat di sini, yakni F sebagai manajer Nikita, dan O sebagai pencari pelanggan.
“O dan F melakukan eksploitasi secara seksual untuk mendapatkan keuntungan ekonomi. F manajer artis dan O penghubung (ke konsumen),” kata Umar.
Lihat juga:Muncikari Nikita Mirzani Dijerat Pidana Perdagangan Orang
Hingga pagi ini, Jumat (11/12), Nikita, PR, O, dan F masih diperiksa intensif di Mabes Polri. Nikita dan PR yang dianggap sebagai korban, bersaksi untuk O dan F yang ditangkap polisi.
Kasus ini pengembangan dari perkara prostitusi online artis yang sebelumnya juga menyeret nama Amel Alvi, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir. Nama-nama mereka muncul dalam pemeriksaan polisi terhadap saksi dari muncikari Robbie Abbas.
Robbie Abbas yang merupakan muncikari dari Amel Alvi kini telah divonis 1 tahun 4 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak tanggung-tanggung tersiar kabar Tarif Nikita Mirzani Rp 65 juta, PR Finalis Miss Indonesia Rp 50 juta. Khusus untuk PR masih simpang siur kabarnya, bahkan yayasan Putri Indonesia sempat membantahnya.

“Kami Yayasan Putri Indonesia menyatakan bahwa PR itu 100 persen bukan finalis Putri Indonesia. Sehingga tidak benar apa yang diberitakan bahwa PR adalah finalis Putri Indonesia,” dikutip dari detik.com.

Berikut adalah reaksi dari Netizen yang ramai saat ini


Dan berikut adalah komentar dan cibiran Netizen serta foto seksi Nikita Mirzana yang sukses mengalihkan isu hangat saat ini.

yopeechy : Dasar jablay hina. Ngaku alumni pesantren, pinter ngaji, khatam al-quran beberapa kali, udah bolak balik umroh.. lu kemanain ilmu lo selama ini?

sarrah_clothing : Inilah yg dinamakan dajjal.. Semoga cepat bertobat. semoga dinas sosial berhasil memberi bimbinga tata krama, susila, dan agama untuk makhluk tuhan ini.

lee_okasan : Prasaan prnh blg klo yg ikut prostitusi bgitu artis gk laku ini dr mulutny sendiri,, lah ini terbuktii dia berarti yg gk laku,, Demi Uang badan di jual,, astafirullah

efrinaldi_sparrowi : nilah akibat manusia yg gunakan uang ny untuk gaya hidup, tidak pernah cukup, dan selalu ingin lebih, dan maka dari itu, jual diri pun jdi solusi, makany jgn sellu liat keatas [email protected], hidup itu kudu bersyukur, klo udah kek gini mau ditarok dmna muke lo, pada jijik liat wajah loe itu, …

 

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi) on

Jakarta ✈️

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi) on

Morning ❤️ SR

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi) on

neng dara

A photo posted by NikitaMirzaniMawardi (@nikitamirzanimawardi) on

Nikita sendiri sempat tampil di acara ILK pada bulan Mei lalu

https://youtu.be/wzKAlwV-348

ARTIKEL TERKAIT