Netizen : Selamat Zumi Zola, Akhirnya Punya Gubernur Terganteng di Indonesia

0
4069
zumi zola

Seorang aktor sinetron yang berusia 35 tahun, Zumi Zola memenangkan hasil perhitungan cepat untuk Gubernur Jambi. Tidak heran di akun instagram politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini dibanjiri komentar unik.

Selamat Pa Zumi Zola, Akhirnya Punya Gubernur Terganteng di Indonesia! salah satu komentar dari Netizen. Sebelumnya para artis seperti Ricky Harun, Pasha Ungu, dan Ibnu Jamil mendukung agar Zumi menjadi Gubernur Jambi. Berikut adalah video ucapan bersama istrinya agar masyarakat Jambi memilihnya.

https://www.instagram.com/p/_DfXZeikej/?taken-by=zumizolazulkifliforjambi

Selain doa dan harapan muncul juga beberapa komentar unik dari para pengikut instagramnya

fitrihilal
Alhamdulillah…jagoan saya menang…saya asli nyoblos bpk tnpa paksaan…semoga pilihan saya bpk haji @zumizolazulkifliforjambi bisa memegang amanah untuk jdikan jambi lebih baik…#sangatbahagia ibu gubernur yang tulus dan baik hatinya trpancar dr wajahnya @stharia saya suka….hihihi…dan turut senang..

koernia.octaristy
Alhamdulillah sejauh ini bapak Zumi Zola memimpin semoga segera terwujud.. Selamat pak semoga jadi pemimpin yang Pro Rakyat ya Pak.. Akhirnya bisa punya Gubernur TERGANTENG di Indonesia hehe 🙏🙌👍😎😍✌ @zumizolazulkifliforjambi

dayumomdastan
Semoga JAMBI lebih dikenal jika nanti di pimpin Bapak Zumi Zola, karena selama ini JAMBI sering dikira PALEMBANG

esyoshinAss
pak saya sbg warga Riau tp bersuamikn org Jambi turut mendoakn Semoga pak Zumi menang sbg GubJa….dan semoga klu k jambi bs foto bareng bpk dan ibuk @zumizolazulkifliforjambi @zumizolazulkifliforjambi amin….

BACA JUGA