Tidak Kalah dari Bandung, Begini Kemeriahan Tasik Creative Festival 2015

1900

Bukan hanya Bandung yang dikenal sebagai kota kreatif. Pada hari minggu pertama di bulan desember kali ini di kota Tasikmalaya tidak seperti biasanya, hari minggu pagi di sekitar jalan H. Zaenal mustofa yang biasanya hanya dipadati oleh pengunjung Car Free Day (CFD), kali ini dimeriahkan oleh parade Tasik Creative Festival (TCF) 2015.

Tasik Creative Festival (TCF) 2015 kembali digelar untuk yang kedua kalinya setelah sukses menarik perhatian warga sekitar Tasikmalaya pada event TCF 2014 lalu.

IMG_8928IMG_8923IMG_8931IMG_8930FullSizeRender_4

Acara ini kembali berlangsung hari Kamis (3/12/15) hingga Minggu (6/12/15) dan diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) yang bertujuan untuk menampilkan ragam kreatifitas dari masyarakat Tasikmalaya sendiri.

Terbukti dari parade yang digelar dan dilombakan hari ini, peserta parade terdiri dari pengusaha kreatif sekitar kota Tasikmalaya yang menampilkan berbagai produk ciri khas Tasikmalaya, komunitas dan sanggar seni Tasikmalaya, instansi perbankan, instansi pemerintahan, serta kesenian dari mahasiswa sekitar Tasikmalaya.

Kegiatan parade ini pun digelar dalam rangkaian acara hari terakhir Tasik Creative Festival 2015 dan dihadiri langsung oleh Walikota Tasikmalaya beserta jajarannya.

FullSizeRender (4)

Tasikmalaya Creative Festival menampilkan berbagai produk kreatif masyarakat Tasikmalaya, produk produk yang telah menjadi primadona pun hadir dalam acara ini seperti bordiran, batik, kelom geulis, payung geulis, dan kuliner Tasikmalaya, serta terdapat stand informasi untuk pengunjung dari instansi perbankan dan stand produk pertanian.FullSizeRender_2

Stand yang tak kalah menarik juga terdapat pada kuliner Tasikmalaya yang variatif dan inovatif, banyak sekali panganan olahan yang baru kita lihat disana, selain itu tidak ketinggalan pula masakan maupun jajanan tradisional. Tidak perlu khawatir, masih ada kesempatan untuk mengunjungi event ini, karena Tasik Creative Festival buka sampai malam ini!

Disclaimer:

Bidhuan.id adalah situs sosial dan media website yang indenpenden. Artikel kiriman dari bidhuaners merupakan opini pribadi dan tidak boleh bertentangan dengan UU ITE. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Jika bidhuaners ingin menuliskan artikel seperti di halaman ini bisa melalui klik link berikut

ARTIKEL TERKAIT