Go-Jek Klarifikasi Kasus Orderan Fiktif, Netizen Sarankan Perbaiki Aplikasi

1190
Berikut sedikit penjelasan mengenai situasi beberapa hari terakhir ini, semoga dapat memberikan kejelasan mengenai kebijakan yang telah kami ambil.

Melalui akun facebook Go-Jek klarifikasi tentang situasi baru-baru ini dimana banyaknya driver Go-Jek yang terkena suspend dan berdemo dikarenakan terlibat pesanan fiktif. Total 7000 driver diketahui melakukan order palsu, dalam klarifikasinya para driver masih diberikan kesempatan untuk berkarya bersama Go-Jek Indonesia asalkan mengembalikan uang fiktifnya.

Go-Jek Klarifikasi Kasus Orderan Fiktif, Netizen Sarankan Perbaiki Sistem IT yang menurutnya, para pemesan Go-Jek sering mengalami permasalahan ketika order dan menganggap salah satu akibat munculnya order fiktif sehingga disarankan tidak sepenuhnya menyalahkan pengemudi Go-Jek.

“Berikut sedikit penjelasan mengenai situasi beberapa hari terakhir ini, semoga dapat memberikan kejelasan mengenai kebijakan yang telah kami ambil.” Tulis official facebook Go-Jek pada 1 Desember 2015.

Berikut sedikit penjelasan mengenai situasi beberapa hari terakhir ini, semoga dapat memberikan kejelasan mengenai kebijakan yang telah kami ambil.

Pro dan kontra pun muncul terlihat dari opini Netizen seperti berikut ini

“Total driver 100ribuan se-Indonesia. Tersuspend gara2 cheating alias maling ada 7000, artinya cuma segelintir sangat kecil.
Ayo rekan2 yang masih JUJUR dan BERDEDIKASI TINGGI, pertahankan dan jangan biarkan mereka yang cuma segelintir itu mempengaruhi semangat dan kinerja rekan2 semua.” Tulis akun facebook¬†Bayu.

“Mantapp..
Sapu abis fake GPS..!!! Bikin driver jujur gigit jari..
Salam Gojek..!!” Ungkap Muhammad

Namun tidak sedikit dari para pelanggan Go-Jek yang mengeluhkan aplikasi yang digunakan sering mengalami permasalahan yang memungkinkan terjadinya orderan fiktif.

“Bgmn dgn cust yg suka ngerjain driver,buat order. Tp pas di tlp tdk bisa dan sekalinya msk sms tdk pernah di bales, cs di tlp tdk pernah diangkat. Klo sdh bgn bgmn, di pick up driver di bilang order fiktif. Kejadian bnyk dialami para driver, knp hal begini tdk dipikirkan oleh pt.gojek.” Tulis ds.

“Saya sbg cust hnya bisa bilang. TOLONG APPS NY DIBENERIN! pernah saya kejadian double orderan. Setelah sampai dirumah ada driver yg nelpon. Saya mau cancell orderan tapi orderan ny aja gk muncul di aplikasi. Jdi saya suruh selesaikan saja orderan ny. Kasian kan uda double orderan tpi masi harus nunggu saya cancell baru bisa ambil orderan org lagi . Klo kyk gitu yg salah siapa?” tulis Netizen.

permasalahan go jek permasalahan go jek

Dan banyak lagi komentar lainnya di akun facebook resmi Go-Jek.

ARTIKEL TERKAIT