Ini Video Lamborghini Tewaskan Pejalan Kaki Setelah Diduga Balapan Dengan Ferrari

1436
video mobil lamborghini hancur

Musibah karena keteledoran pengemudi kembali terjadi, sebuah mobil mewah Lamborghini menabrak seorang pengguna jalan hingga tewas di ruas Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya, Minggu (29/11/2015) pagi. Netizen yang berada di lokasi kejadian merekam dan mengunggahnya melalui media sosial Facebook dan Youtube.

Ini Video Lamborghini Tewaskan Pejalan Kaki Setelah Diduga Balapan Dengan Ferrari yang didapat dari media facebook. [Baca : Diliput Media Asing, Lamborghini Maut Jadi Sorotan Internasional]

Dalam video amatir yang diupload oleh akun facebook Tje Oek dan Sokran Yusuf, tampak pengemudi Lamborghini, yang diketahui bernama Wiyang Lautner (24), terjepit di kabin mobil lamborghini hitam.

Wiyang berusaha keluar melalui jendela namun tampaknya terjepit oleh dashboard mobil. Wiyang yang menggunakan kaus putih bermotif hitam berupaya menelepon seseorang.

Wiyang terlihat meminta tolong terhadap warga sekitar, namun tidak seorang pun yang menggubris. Kondisi kap mobil mewah terlihat ringsek dan menabrak pohon. Di belakang mobil tersebut, tampak sejumlah korban kecelakaan yang masih terkapar di trotoar.

Informasi yang dihimpun, Lamborghini yang dikemudikan Wiyang Lautner (24) oleng saat adu kecepatan dengan mobil Ferrari yang hingga saat ini belum diketahui profilnya.
Korbannya adalah Kuswanto (51), warga Kaliasin. Dia sempat terseret puluhan meter sebelum akhirnya mobil Lamborghini itu menabrak pohon.

Saat itu, Kuswanto dan isterinya, Srikanti (41), sedang membeli susu di toko susu milik Mujianto (44). Srikanti dan penjual susu, Mujianto, dalam kecelakaan tersebut mengalami patah kaki kanan.

“Selain itu, juga ada satu unit motor yang rusak parah. Saat itu, posisinya berada di dekat rombong susu,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, dikonfirmasi kompas.com.

Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sedang didalami oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, sementara Mobil Lamborghini dan pengemudinya diamankan di unit laka di gedung Polsek Dukuh Kupang Surabaya.

Komentar dari Netizen pun bermunculan seperti berikut ini

Imam Okta Vian:
c*** gak punya otak itu.. klu mau kebut kebutan di hongkong sana… jgn di indo… musibah gak akan terjadi klu gak ngebut, dasar org kaya belagu… tinggal di indo numpang aja jadi warga negara aja bnyak gaya… kasihan itu yg mati , pedagang cari nafkah, harus berakhir di bunuh org kaya

David Stefanus :
Pelaku terlihat ada itikad baik, tidak mabok, atau dlm pengaruh narkoba. Itu catatan pertama agar tidak berburuk sangka. Selama hukum dan penegak hukum berlaku lurus, g perlu ada hujatan lg. Sekeji2nya manusia, saat tdr mereka akan terbayang akan semua perbuatan mereka.
Kita kawal saja agar hukum dan aparat tidak melenceng dr jalur hukum.



Iskandar Atjeh :
Gak ada org yg mau kecelakaan… kecelakaan memang dah kehendak tuhan… mau naek mobil super mewah aatau odong2 kok mau celaka. Ya celaka…
Tapi yg kita nilai adalah ada nya niat baik dari penyebab kecelakaan.. dia tidak kabur…ikut membantu korban lain…mudah2an dia jg bertanggung jawab atas apa yg sudah terjadi