Bukannya Berduka, Malah Salahkan Supir Bus Yang Tewas Dilempar Batu

3275
bus meninggal

Musibah yang dialami oleh seorang supir bus PO. Rajawali, Bapak Sarno ketika mengemudikan bus nya begitu tragis. Pak Sarno meninggal karena ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab yang melempar batu ke kaca depan bus, tepat mengarah ke tempat duduk supir. Pak Sarno meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (4/11/2015).

Bukannya Berduka, Malah Salahkan Supir Bus Yang Tewas Dilempar Batu. Adalah halaman facebook komunitas BisMania yang pertama mengabarkan berita meninggalnya supir bus. Berikut adalah kutipannya.

meninggal dilempar batu

Innalillahi wa Innaa Ilaihi Rooji’un

Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Sarno (Driver PO. Rajawali) akibat ulah tak bertanggung jawab “atlit lempar batu” di daerah Jatiwangi, tadi malam.

Pelaku batu melancarkan aksinya dengan melempar batu, yang langsung menghantam ke dada almarhum, beliau meninggal dunia sebelum sampai di UGD rumah sakit.

Mewakili segenap keluarga besar BisMania Community, kami mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh pelaku lempar batu tersebut, hingga menyebabkan korban tak berdosa meningggal dunia, serta berharap pihak terkait segera memproses dan meringkus pelaku lempar batu tersebut.

Tak lupa, kami mengajak sedulur-sedulur BisMania Community untuk berdoa semoga amal dan ibadah almarhum Bapak Sarno diterima di sisi Allah SWT dan kejadian seperti ini tak kembali terjadi di kemudian hari.

Aamiin.

Info : Aditya Hamidi melalui Grup BMC Korwil Suci (Dengan Editorial oleh Admin)

Ucapan bela sungkawa dalam komentar postingan ini pun mengalir,

Rudy Widianto Affandi :
semoga menjadikan pelajaran antara pengemudi dan atlit pelempar batunya,semua ada sebab akibatnya.terima kasih

Eka Muhaimin Arridhlo:
Turut berduka sedalam-dalamnya,moga amal ibadahnya di terima Allah SWT……selamat jalan kawan……

Viro Dharma :
Turut berduka… Hal ini tidak terjadi di bus saja, saya juga pernah saat naik kereta api (padahal kereta sedang kecepatan tinggi ) terkena lemparan batu oleh oknum. Posisi saya waktu itu memang sebelah jendela persis, alhamdulillah kaca kereta hanya mengalami retak dan tidak mengenai wajah saya secara langsung. Mohon kepada pihak yang berwajib dapat mengamankan oknum pelempar2 ini

Namun tidak sedikit Netizen yang menyalahkan aksi ugal-ugalan supir bus sebagai penyebab kecelakaan dan korban jiwa lainnya

Juris Putra :
Jangan ambil sepihak bang. Coba lo liat di jalanan siapa yang salah. Sopir bus selalu memaksakan kehendak buat salip, padahal ada marka double dan di lain arah ada kendaraan lain. Lo liat dulu dijalanan jangan buat statement sepihak !!!

Asep Sundana :
turut berduka cita buat para pengendara roda dua atau pejalan kaki…pengayuh sepeda. tukang beca……DLL’ yg sudah jdi korban Bis ugal2an di jln .

Khusni Salasa :
supir bus
Ini salah satu penyebab yg sering terjadi.

Priyo Brenggolo :
Priyo Brenggolo Tak tambahi bos, ben lebih afdol
Tak tambahi bos, ben lebih afdol



Ubay Ramadhan :
maaf jika menyimpang , saya seorang riders dan terkadang saya sering menjumpai bus.bus yang se enaknya mengambil jalur kendaraan lain dan tak jarang saya harus turun dari aspal untuk memberi jalan ke bus tsb . padahal saya sudah memberi isyarat agar mengalah tapi si supir bus tetap melaju .. bahkan teman” saya jika touring membawa “amunisi” kerikil kecil untuk para supir ugal tsb, ya meskipun saya kurang setuju dgn tingkah laku mereka .. semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua , dan untuk almarhum semoga tenang di sisi Tuham Yang Maha Esa