Kasihan Bapa Go-jek ini Borong Makanan Tetapi Alamat Pelanggan Fiktif

2364
go jek

Ada sebuah kisah sedih yang berhasil viral di media facebook. Kisah seorang driver Go-Jek yang berusaha memenuhi perintah pelanggannya melalui layanan antar makanan, malang nasibnya setelah memborong 20 porsi makanan dengan uangnya sendiri ketika mencari alamatnya tidak ditemukan.

Kasihan Bapa Go-jek ini Borong Makanan Tetapi Alamat Pelanggan Fiktif, menjadi lebih miris ketika setelah mencari alamat selama 4 jam, Bapa Go-Jek ini belum makan. Beruntung sang pemilik resto berempati dan mengembalikan uang dengan diberikan makan siang gratis plus ongkos ojek yang seharusnya dibayar oleh pelanggannya.

Berikut adalah ceritanya dikutip dari akun facebook Adisti Pratiwi.

adisti pratiwi
Kemarin tgl 31 oktober ada Bpk Gojek yg dtg ke Resto saya di Penvil order take away iga bakar madu 20 porsi dr resto..kami emang udah biasa menerima order by gojek ataupun blujek..dan selama ini ga ad masalah.
Selesai order tsb dibuat, bpk gojek yg udah ga muda lg itu membayar dgn dana talangan..uang beliau pribadi.

Selang 4 jam kemudian bpk gojek td dtg kembali ke resto dan menenteng bungkusan iga bakar td. Ditanya oleh kru resto, ada apa? Ternyata beliau ditipu tepatny dipermainkan oleh pengorderny.
Jd stlh selesai order makanan beliau menuju kealamat yg diberikan pengorder. Dan ternyata alamat tsb fiktif…beliau sampe keliling2 komplek selama hampir 4 jam dan akhirny menyerah cry emoticon.. Dan memohon resto utk mengembalikan uangny..oleh kru uangny dikembalikan plus ongkos gojekyg seharusny dibayar oleh org td.

Buat saya dan kru…sama sekali ga masalah mengembalikan uang beliau, ikhlas Lillahi ta’ala, rizki udaj ad yg ngatur..toh makananny bisa dijual kembali ke cust yg lain. Tp melihat bpk gojek pucat dan gemetar..(setelah ditanya, ternyata blm sarapan dr pagi padahal udah jam 2 siang, dan blm dpt order sm sekali) saya yg diceritain via bbm oleh kru krn posisi sy lg di KL aj rasany ga tega banget, kasihan frown emoticon lalu sy minta kru resto utk menawarkan makan siang gratis.. Alhamdulillah bpkny mau dan makan dgn lahap cry emoticon

Buat kalian yg merasa memiliki sense of humor berlebih…kalian sama sekali ga lucu udah mempermainkan org tua yg sedang berjuang menafkahi keluargany…GAK LUCU!!
Bayangkan kalo bpk kalian yg berada di posisi bpk gojek td..kelilingan 4 jam mencari alamat fiktif disiang yg panas bgt dlm kondisi perut kosong blm diisi sm sekali..

Komentar dari Netizen pun bermunculan, ada yang serius ada pula yang menyangsikan kebenaran dari cerita ini

Rika Tudiah:
yaAllah. ..sedih bgt bacanya. ..smoga yg mengorder d berikan karma oleh Allah, telah mempermainkan org yg berjihad dlm mencari nafkah tuk keluarga

Putri Regina:
moga penipu order’an itu d blas kan atas perbuatan nyaa ‘ brp krugian tenaga bapak itu ‘ moga lbh bnyak lgi krugian yg d dpat sm penipu itu sdh permainkan orang tua’ kita doa kan bapak itu mudahan d mudahkan rezeki nya ‘ d limpahkan rezeki lbh bnyak lgi dri skrg ‘ amiiin 3X

Alwi Godspeed :
Banyak tuh order Go-Food yg fiktif, makanya kadang kesian ama Gojek yg kena jebakan betmen….
Harusnya Go-Food pake sistem uang di deposit lah buat Konsumen, biar ga ga kejadian lagi yg begini2



Haryati Hanadia:
Ya itu semacam iklan untuk menyadarkan pengguna go food..agar tidak bercanda dengan layanan mereka biar berakibat sepert itu contohnya..dan itu bukan kejadian yg sesungguhnya..kalo di nalar ya bapak gojek itu bisa menalangi makanan dengan harga yg paling murah 50rb lah dan itu ada 20 pis total 1jtan lah yg paling murah..berarti dia punya duit dong..masak ngk bisa beli makan dari pagi..