Video Balasan “Poligami Itu Surga Yang Dirindukan” Munculkan Pro Kontra

0
4017
surga yang dirindukan

Sebelumnya video Ana Abdul Hamid yang menceritakan pengalaman pribadinya ketika mengakhiri untuk dipoligami. sukses membuat heboh Netizen. Aris Asidik kemudian mengupload video balasan dimana salah satu istrinya, Siti Ulwiyah mengungkapkan isi hatinya ketika dimadu. Siti berharap bisa masuk surga dengan rasa ikhlas dan patuh terhadap suami.

Video Balasan Poligami Itu Surga Yang Dirindukan Munculkan Pro Kontra. Setelah diupload melalui media youtube kemudian disebarkan melalui media sosial, dan komentar pun bermunculan.

Adapun tujuan dari Aris membuat video dengan judul “Poligami Siti Ulwiyah” adalah untuk meluruskan perang pemikiran terhadap islam yang tujuannya menggiring opini publik seolah islam itu gak adil dan kejam.

“Mohon maaf..tujuan kami membuat video itu untuk melawan perang pemikiran mereka terhadap islam yg tujuannya menggiring opini publik seolah islam itu gak adil dan kejam……
padahal DALAM HALAL PASTI ADA KEBAIKAN……” Tulis Aris dalam menjawab komentar dari videonya yang di share ribuan kali.

Aris Asidik dan kedua istrinya, Siti Ulwiyah (kiri)n dan Qiqi Aira (kanan)
Aris Asidik dan kedua istrinya, Siti Ulwiyah (kiri)n dan Qiqi Aira (kanan), Sumber Facebook

Dalam video yang dibuat sederhana, nampak Siti berpakaian hitam dengan cadar layaknya video sebelumnya. Siti mengatakan bahwa dimadu tidak menjamin seorang istri bisa masuk surga. Melainkan, kepatuhan terhadap suami akan perintah dan kehendaknya yang sesuai dengan hukum Allah bisa membawa istri ke surga.

Berikut adalah videonya

Komentar pro dan kontra pun bermunculan seperti berikut ini

Putri Rahmi :
Itu yg di videonya dia pasti istri kedua… Hahahahah klo ngambil suami orang iyalah bisa ngomong gitu… Nah yg diambil dong fikirin perasaanya…

Dewi Indah Sari:
Mau ikut tenar ini mbaknya hahhahahaha

Nafisa Fitri A’arifan:
ini nyaingi video kmrn… terakhir ada cowok yg nyuruh jempol naik.. wkwkwkk

Yulie Mamah Sephia:
Iya itu keliatan dari matanya ga bahagia ngangkat2 tulisannya…wkwkkkk….

Mukhlis Affandi:
Jangan kalian menselisihi hukum Allah. Walaupun dgn logika kalian yg super smart. Dan jgn pula menggunjinkan poligami orang karena hasilnya cuma dosa ghibah. Cukuplah dihati kalian bagi yg belum mampu menerima. Jgn kalian berargumen sehingga hukum Allah ini terlihat buruk dimata manusia. Karena hukum kebolehan poligami kekal sampai hari akhir.

Namun akhirnya dijawab lugas oleh komentar dari Riyani Yani dimana video Ana dan Siti memiliki perbedaan situasi dan kondisi [Baca : Video dan Kisah Lengkap Ana Abdul Hamid Tentang Poligami yang Buat Haru.]

Saya kira yang bisa saya ambil dari 2 video teh ana dan teh siti adalah mereka dalam kondisi dan keadaan yang berbeda. Kita lihat dulu teh ana dia menjadi tidak siap dipoligami (bukan berarti mengharamkan) itu karena awalnya suaminya selingkuh dan ketika menikah tidak izin dulu ke istri pertama. Bayangkan saja jika kita diposisi itu. Lalu kemudian setelah menikah kedua suaminya lebih condong ke salah satu istri. Ini keadaan yang membuat teh ana down, dan menyatakan bahwa dia tidak siap dipoligami.

Lalu yang kedua saya kira teh siti justru kebalikannya, yaitu suaminya menikah dengan persetujuan teh siti di awal. Makanya, teh siti berhak berpendapat demikian. Kedua duanya sama sama dipoligami, akan tetapi dalam konteks kondisi yang sangat berbeda. Coba dimaknai lebih dalam lagi dari keduanya. Jangan pada bingung melakukan pembenaran dan asal menuduh ini itu.



Salam.