Inilah Curhatan Warga Mobil Plat B yang Dirugikan Ketika Pawai Persib

0
2218
mobil plat b kena bobotoh

Konvoi Persib Juara Piala Presiden berlangsung sangat meriah, hal ini ditandai dengan hadirnya ratusan ribu bobotoh membirukan jalanan Bandung dan sekitarnya (25/10/15). Warga Bandung sumringah menyambut parade Bus Bandros yang membawa pemain dan ofisial Persib. Namun, hal ini juga mengakibatkan dampak negatif yang membuat warga lainnya merasa dirugikan. [Baca : Ini Bukti Pelanggaran Yang Dilakukan Bobotoh di Konvoi Persib Juara]

Inilah Curhatan Warga Mobil Plat B yang Dirugikan Ketika Pawai Persib yang dikutip melalui opini warga di media sosial. Berawal dari postingan Walikota Bandung, Ridwan Kamil di twitter dan facebook yang mengabadikan momen indah konvoi bersama punggawa Persib di atas Bus Bandros, respon dari Netizen beragam. Beberapa diantaranya merasa tidak tepat diadakannya parade ini.


Dan berikut beberapa reaksi dari Netizen.

mobil plat b kena bobotoh

@si_iky
FANATISME yg tfk positif cc : @ridwankamil #plisatuhlah yang begini yang bakal mengancam real BOBOTOH

Harry |14.30 Mobil sy diciduhan bobotoh, di jl peta.Apa krn mobil saya plat B lalu diciduhan sm bobotoh abg alay.

@Harry |14.30 Mobil saya diludahi bobotoh, di jl peta.Apa karena mobil saya plat B lalu diludahi sama bobotoh abg alay.

@dreamzealand @PRFMnews mobil depan saya dirusak platnya.. Bobotoh persib bikin ricuh dan jadi kesempatan untuk berbuat kriminal!!

@dreamzealand
mobil depan saya dirusak platnya.. Bobotoh persib bikin ricuh dan jadi kesempatan untuk berbuat kriminal!!

@advaswesty  15m15 minutes ago  Kasian juga mobil Plat b ini :( di palak nampaknya tadi siang @infobandung

@advaswesty
Kasian juga mobil Plat b ini :( di palak nampaknya tadi siang

Devie M Natalia:
Punten kang,,ini mah saya ngalamin barusann,,saya warga bandung,,kejadian di jl.soeta (bypass),,mobil plat b di berhentiin,,dipalakin,,saya tepat di belakangnya..untung tuh plat b ngasih uang,,kalo engga ,,aduhh ga kebayang takutnya dipukulin mobilnya,,joget” tengah jalan,, trus masih di bypass,,pada sengaja joget” tengah jalan,,malah sengajain joget” depan mobil ,saya minta buka jalan (pake isyarat tangan) malah menjadi joget” depan mobil saya,,mana saya bawa anak saya yg masih bayi,,saat saya hampir nangis,,baru aja dibukain jalan,,bener pak,,ga pada mematuhi lalulintas,,nya buligir,,nya gerang gerung,,nya joget tengah jalan,,oknum” yg gt teh nyoreng nama bandung pak,,nuhunn pak

Wan Setiawan:
Sayangnya yang merasa bobotoh sangat kebablasan, saya pake mobil plat B di komplek margahayu raya dianj..ng gobl..gkeun, padahal saya bobotoh Persib dari kecil, msh ingat waktu nonton Persib vs PSV Eindhoven di Siliwangi…belum tentu mereka yangg mencacimaki saya bobotoh betulan…

Mutiara Maharani:
Maaf pa. Meluapkan kebahagiaan boleh , tp tolong kepada bobotoh atitude nya dijaga. Saya juga orang bandung, baru pulang dari pangandaran tp dicibiru saya dijegat mobil nya karena ber plat B. Dipalakin uang dan mobil di rusak. Tolong dengan sangat ditindak lanjut

Pattie Vety Vee:
Punten Pa*Ridwan…Assalamualikaum, kebetulan kita lg liburan k Bandung untuk ngunjungin kel di sini* takut deh, pas lagi enak2 jalan pake plat B tiba tiba ada konvoi Bobotoh lewat d depan kita, ada salah satu dr mereka demo didepan mobil kita sambil nunjuk mobil kita yg memakai plat B, mereka teriak the jak sambil menunjuk2 mobil kita… punten pa’Ridwan kita kan ga bwt masalah sama mereka…. jadinya mw plg k jakarta bingung sementara ada baby jg d plat B ini…

Sementara itu, Ridwan Kamil memberikan komentar mengenai kegiatan pawai yang akan dievaluasi, jika banyak negatifnya maka akan dipertimbangkan kedepannya.



“Kalau lebih banyak tertibnya dibanding enggaknya saya kira bisa diteruskan, tetapi kalau lebih banyak problemnya ketimbang yang tidak problemnya kami juga pertimbangkan,” katanya dilansir tempo.co seusai konvoi (25/10/15).