Inilah Beberapa Kejanggalan Tentang Video Poligami Ana Abdul Hamid

0
49569
youtube ana

Saat ini Netizen dihebohkan oleh video yang diupload oleh Ana Abdul Hamid melalui media youtube yang kemudian tersebar melalui media sosial seperti facebook dan twitter. Dibalik simpati para Netizen, ternyata ada beberapa yang menyangsikan akan cerita yang dibuat dalam videonya dan tidak lain hanyalah untuk mengejar popularitas.

Inilah Beberapa Kejanggalan Tentang Video Poligami Ana Abdul Hamid. Di halaman ini akan mencoba mengulas opini negatif yang muncul dari Netizen saat ini. Untuk komentar positif bisa di baca di Video dan Kisah Lengkap Ana Abdul Hamid Tentang Poligami yang Buat Haru.

Mahardika :
ini video asli mba yg buat ?? kenapa pake ditutup muka nya yg ending nya mba kasih akun twitter ?? foto profil di youtube juga keliatan siapa mba nya ??
yg punya masalah kek sampeyan banyak kok. tapi ngga juga harus di buat konsumsi publik . atau mba hanya sekedar cari sensasi aja biar banyak yg follow ???
ada maksud tertentu apakah di balik video ini ??

Untuk menjawab komentar ini berikut adalah screencapture dari video yang diupload di media youtube dengan judul “Saya Tidak Sanggup Berbagi” dan akun twitternya

youtube ana

Gambar ini membenarkan bahwa bercadar tetapi di profil picturenya berkerudung biasa. Terlihat pula di twitter dan di instagram serta facebook.

ana abdul hamid
fb ana abdul hamid
instagram
IG notarich_ana

Mengejutkan ketika di keterangan tertulis video terakhir di buat 20 oktober 2015 begitu pula diakhir video tertulis 20/10/2015, tetapi di upload pada tanggal 19 oktober 2015.

twitter ana

Aneh memang dalam akhir videonya tertulis alamat twitter dan instagram pribadinya.

ana

Di telusuri di media twitternya, semua postingan terjadi pada 22 oktober 2015 terdiri dari 13 foto dan video, dan itu merupakan postingan pertama dan terakhirnya. Tidak ada lagi postingan sebelum tanggal 22 oktober 2015.



Klik halaman berikutnya