Capai 100 Juta Lebih, Ridwan Kamil Terus Serukan Donasi Bobotoh Peduli Asap

0
1422
bobotoh peduli

Kondisi kabut asap di Sumatera dan Kalimantan yang semakin mengkhawatirkan membuat Ridwan Kamil berinisiatif menggalang dana dari para bobotoh Persib sebagai tanda syukur menjuarai turnamen Piala Presiden 2015. Sampai 24 Okotober dana yang terkumpul telah melewati angka 100 juta rupiah.

Capai 100 Juta Lebih, Ridwan Kamil Terus Serukan Donasi Bobotoh Peduli Asap. Melalui akun twitter dan facebooknya kang Emil menyerukan kepada bobotoh agar menyisihkan uangnya untuk membantu meringankan beban para korban asap.

“Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 2 hari, sumbangan bobotoh melalui web kitabisa.com/bobotohpeduli sudah terkumpul lebih dari 114 Juta dari 1010 Donatur.

Bagi bobotoh pengguna XL, sekarang anda bisa dengan mudah ikut menyumbang melalui sms ke 6116 atau telp ke *123*6116#.

Semoga sumbangan kita bisa sedikit mengurangi beban saudara kita yang terkena bencana asap. Hidup ini indah jika kita penuh tolong menolong, karena merah putih dan Indonesia raya kita sama.” tulisnya di halaman facebook miliknya (24/10/15).

Sama halnya diinformasikan melalui twitter pribadinya

“Bobotoh tong hilap, nyumbang ut bencana asap via . 2 hari Sdh terkumpul 100an juta. nuhun.” tweepnya kemarin (23/10/15)

Bukan hanya Ridwan Kamil, aksi Viking Girls atau Lady Viking juga terlihat di media sosial menggalang dana

@GirlsViking 20h20 hours ago Sumurbandung, West Java Dharmawanian crew #melawanasap #bobotohpeduli

@GirlsViking
Dharmawanian crew #melawanasap #bobotohpeduli

@maung_tempur 20h20 hours ago Para mojang @GirlsViking lg berselfie sehabis penggalangan dana #BobotohPeduli #BobotohMelawanAsap di stadion persib

@maung_tempur
Para mojang @GirlsViking lg berselfie sehabis penggalangan dana #BobotohPeduli #BobotohMelawanAsap di stadion persib



Saat ini dana telah terkumpul sebesar Rp. 124.467.880, melalui website penggalang dana kitabisa.com dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Dinas Sosial dan Karang Taruna Kota Bandung untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana asap di Sumatera dan Kalimantan.