Reaksi Ridwan Kamil Setelah Disindir Netizen Tentang Sungai Tipuan Epicentrum

0
1816
tipuan ridwan kamil ahok

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersuara tentang sungai epicentrum di media online. Menurutnya sungai epicentrum adalah sungai tipuan. Seorang Netizen dengan akun @Quenna_annisa mencoba menyampaikan komentar Ahok dengan mention ke akun twitter Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Reaksi Ridwan Kamil Setelah Disindir Netizen Tentang Sungai Tipuan Epicentrum. Dilansir dari merdeka.com, menurut Ahok, kebersihan sungai itu hanyalah sebuah proyek tipuan. Maksudnya, proyek itu mengakali sungai menjadikan air bisa bersih. Padahal air kotor lewat di bawahnya. [Baca : Postingan Komentar Ridwan Kamil Gegerkan Pendukung Ahok di Facebook]

“Epicentrum itu dari properti, mereka bukan membersihkan air tapi cuman buat sungai tipuan. Sebenarnya air yang kotor itu lewat di bawah tanah,” kata Ahok di Hotel Sari Pan Pacific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Kemudian seorang Netizen mencoba mengingatkan Ridwan Kamil  dengan sedikit merubah konteks kalimat Ahok yang terlihat provokatif.

Kemudian Kang Emil menegaskan bahwa tujuannya mengklarifikasi tentang sungai epicentrum bahwa jangan klaim sesuatu yg bukan karyanya. masalah epicentrum itu inovasi atau bukan debatnya di seminar aja.


Walhasil beberapa Netizen lainnya mulai memberikan opini terhadap akun @Quenna_Annisa

@BB_Purnama
Biarin aja kang emil , jika punya pendukung yg gk bisa dikeritik itu kaya gini. semuanya benar tanpa cacat

@ardonnyfareza
Teknik tipuan itu betul sejenis teknik baru dari ahok?

@roz_zale
ah, kemarin2 waktu klaim ini hasil kerja ahok pada bilang TOP MARKOTOP.. kok skrg jelek2in??? :D



@agshifreeutami
sabar kang emil, kita semua tahu faktanya kang emil dan team yang develop sungai epicentrum :)