Ridwan Kamil Klarifikasi Tentang Sungai Epicentrum Yang Diklaim Ahokers

0
3447
fakta sungai epicentrum

Setelah heboh di media sosial tentang munculnya komentar dari Walikota Bandung, M. Ridwan Kamil di halaman facebook “Ahok for Jakarta”. Kang Emil akhirnya kembali menegaskan tentang fakta yang ada dan menghimbau agar tidak muncul opini yang bisa membuat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terpojok.

Ridwan Kamil Klarifikasi Tentang Sungai Epicentrum Yang Diklaim Ahokers. Seperti diketahui sebelumnya, muncul pernyataan yang membuat Netizen bertanya-tanya karena simpatisan Ahok yang berada di halaman “Ahok for Jakarta” membuat komentar bahwa Sungai Epicentrum yang indah adalah berkat kepemimpinan Ahok.

akun ridwan kamil palsu

Akun facebook pribadi M Ridwan Kamil mencoba menengahinya dan menegaskan bahwa proyek Sungai Epicentrum adalah bukan hasil kerjaan Ahok melainkan dari tim arsitek yang selesai di jaman Pak Foke. Komentar ini dihapus oleh admin, namun sempat diabadikan oleh Netizen. Kehebohan ini akhirnya sampai juga ketelinga Ridwan Kamil dan mengklarifikasi melalui akun twitternya. [Baca : Postingan Komentar Ridwan Kamil Gegerkan Pendukung Ahok di Facebook]


“hal tadi untuk meluruskan fakta. sebaiknya biasakan argumentasi dgn fakta. kasian pak Ahok nya. saya dan beliau bersahabat baik. sgt baik.” Lanjutnya di akun pribadi @RidwanKamil.



Saat ini informasi melalui media sosial harus disaring terlebih dahulu seperti apa yang dikatakan Kang Emil, komentar yang keluar biasakan dengan argumentasi fakta yang ada. [Baca : Reaksi Ridwan Kamil Setelah Disindir Netizen Tentang Sungai Tipuan Epicentrum]