Paul Klarifikasi Terkait Layanan Antar Online Tetapi Netizen Masih Tidak Puas

0
2610
paul indonesia

Paul Indonesia yang merupakan restoran franchise dari Prancis memberikan klarifikasi terkait ramainya perbincangan di media sosial pasca menolaknya layanan antar makanan dari Go-Jek Indonesia beberapa waktu lalu. Namun, masih saja beberapa Netizen masih merasa tidak sependapat atas klarifikasinya. [Baca : Layanan Go-Food Ditolak Restoran, Paul vs Gojek Sedang Ramai di Medsos]

Paul Klarifikasi Terkait Layanan Antar Online Tetapi Netizen Masih Tidak Puas. Dalam klarifikasinya menegaskan bahwa pihak Paul Indonesia meminta maaf atas kejadian penolakan layanan antar online sebelumnya. Selain itu, memperjelas bahwa Paul tidak memiliki kerjasama dengan pihak ketiga jasa pengantaran dan tidak mengizinkan menunya ada di list antar online.

Alasannya adalah sejak 2013 Paul berkomitmen untuk memberikan layanan dengan kualitas produk yang baik, selain itu berkomitmen untuk menyediakan kue-roti yang segar sama halnya dengan makanan lainnya demi pelayanan maksimal untuk pelanggan.

Paul mengakhiri klarifikasi dengan pernyataan bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama dan kembali meminta maaf atas kejadian sebelumnya.

paul indonesia

Saat ini beredar foto dan kronologis kejadian sebelumnya dalam versi inggris yang diupload akun Fransisca Pusvitasari

go food vs paulgo food vs paul

Setelah munculnya klrafikasi resmi, namun tetap saja bermunculan komentar yang masih menyayangkan klarifikasi yang dianggap Netizen kurang lengkap seperti berikut ini

Rachel K Simatupang:
Gojek itu kaya supir pribadi kita yg kita minta untuk beliin makanan, kenapa ini mesti discriminate? Gojek aja masuk starbucks gpp kok. Kan sama2 di “asuhan” payung yg sama…ini managernya belom pernah ditimpuk sama helm gojek seluruh endonesia

Dewi Setiani:
Dihhhh sok classy banget sih elo paul???? Lo tau ngga org yg ningrat nan berpendidikan itu ngga pernah beda2in orang. Nonton gih kerjaan bangsawan inggris dan belajar kl iya restoran elo classy! Jijik banget gw sm kelakuan manajemen elo!

Amelia Indira:
I don’t get your point of making this statement really… At first you apologise but then you brag about how you are committed to serve your so called high quality products. It’s like saying “bitch I’m sorry but FYI I’m never wrong and you’re still trash” Congrats though, you have lost so many loyal and potential customers lol

Windy Primasari:
Eh PAUL, statement-nya asal bgt sih… Kalo GOJEK itu punya duit, dia bisa bayar, kan ttp dia customer!!! Terus, kalo dia pegang itu makanan, kualitasnya jd berkurang gt maksudnya??? Hadeeeuuuhhh, sombong beneeerrr… Resto ky loe di Eropa byk, bejejer di trotoar… cuma PAUL Indo aja yg locationnya maksa… amit2… Situ OK?! Oya, btw gue jg suka malu kok kalo ada org ngajak meeting di PAUL… kesannya norak, kaya org kampung yg ng pernah nongkrong di trotoar Paris, terus maksa biar serasa di Paris… Bagus deh ada beginian, biar ng ada lg org norak ngajak gue ke PAUL. Aamiin 😇



Dan masih banyak komentar lainnya di akun facebook Paul Indonesia.