Heboh! Regina Sebut Farhat Penjahat Kelamin Sering Kumpul Kebo

0
7297
wa farhat abbas

Pengacara kondang Farhat Abbas lagi-lagi membuat tindakan unik di twitter pribadinya. Farhat mengunggah percakapan pribadinya dengan mantan istrinya Regina Andriane Saputri. Membuat heboh jagat maya dan komentar Netizen pun bermunculan.

Heboh! Regina Sebut Farhat Penjahat Kelamin Sering Kumpul Kebo. Kalimat ini terungkap di akun twitter Farhat. Walau Farhat membantah, Regina berkata demikian ketika keduanya terlibat perang hebat melalui whatsapp.

wa farhat abbas


Setelah mengumbar percakapan pribadinya di twitter, kemudian Farhat sendiri yang klarifikasi

@farhatabbaslaw 06/10/2015 18:05:21 WIB
Dengan regina saya udah bercerai, saya tidak menemukan budaya bersuami isteri yang baik dan damai.

Bodoh dan ilmunya seseorang tampak saat mereka berbicara dan berdebat, terutama saat menghujat sesama manusia.

Kalo si mantan masih banyak bicara, mempermalukan gue & nulis yg gak benar ttg gue! Film kesadisannya kita nonton bareng2 deh. #diamituemas

Kalo lo hidup,makan,tidur,bangun,bangunan & mahar masih dari gue,gak perlu lo mahir menghina & ngejek gue! Silahkan aja sumcong sendirian.

Netizen pun banyak komentar tentang statusnya

@afatmarliana
aib sendiri ko dipublikasikan udh g punya malu apa udah hilang rasa iman

@kistamaputri
pengecara minim prestasi, numpang exsis mantan istri, gak malu sebagai cowo dan pengecara?? Muka beton kali ya lu!!!

@diahpermataa_
roda berputar kesamping.hahahaha gagal paham gagal nalar.

@anisyoll_
kekanakkanakan banget si oomm.. Di ss di upload-_- bebas aja sh. Roda muter kesamping tu gimana?

@birulangit99
anak SD (umur 40) lagi berantem.semua yg dialami di buka semua yg dikasih diminta lagi..lucu neh orang bongkar2 aib sendiri

@Nova_Hartani
jadi siapa donk yg jahat …. Wkwkwkw sami mawon …. Nikahnya sama sirih sihh ….. Neng…Regina … Neng Regina …

@selviMelani3
kok mas farhat jahat bgt ya sm mb regina smpk selinjuhin istri kek gt klo sy jd mb regina wjar donk smpk smrh it krn klakuan



Masih ramai percakapan tentang statusnya di twitter saat ini. Bagaimana menurut bidhuaners?