Mengulas Fakta dibalik Beredarnya Foto Gayus Tambunan Keluar Lapas

2734
gayus tambunan

Media warga Kompasiana yang dikelola media kompas menjadi heboh setelah salah seorang penulisnya Tomy Unyu Unyu memposting pertemuan yang diduga antara koruptor, Gayus Tambunan dengan 2 penulis kompasiana. Tulisan klarifikasi pun muncul dari kompasianer lainnya, anehnya klarifikasi tulisan untuk artikel Tomy yang telah dihapus oleh Admin Kompasiana.

Mengulas Fakta dibalik Beredarnya Foto Gayus Tambunan Keluar Lapas. Ditelusuri dari google cache, tulisan yang dihapus masih tersedia seperti di link berikut ini . Untuk lebih jelasnya kembali ditampilkan disini.

“Ketika Dua Celeb Kompasiana Terpesona Kepada Koruptor”

Masih ingat kasus Fadli Zon dan Setya Novanto yang terlihat berfoto sumringah bersama Donald Trumph?. Ekspresi wajahnya tak beda dengan ABG yang sangat excited bisa ketemu dengan artis idola.

Soekarno dengan tegas mengatakan “Go to hell with your aid America”, sikap FZ dan SN justru seperti penjilat di depan DT dengan alasan untuk mengajak DT berinvestasi di Indonesia.

Seharusnya FZ dan SN mencontoh Soekarno, “Go to hell with your investment, mr Trumph”. Apalagi mereka selalu gembar gembor anti kapitalis Amerika.

Tidak berbeda dengan FZ dan SN , dua kompasianer yang suka menulis mengkritik koruptor dan artis yang suka pamer kekayaan, juga setali tiga uang.Terlihat sumringah senyum bahagia ala CutTari dan Luna maya ketemu Ariel, artis yang sangat dikagumi. Dua kompasianer juga senyum bahagia ketemu idola di Kompasiana yang mengaku ganteng dan menggunakan foto aktor Hollywood walau pun ternyata wajah asli beda banget ibarat bumi dan langit dengan aktor Hollywood yang jadi profil picturenya.

Lebih parah lagi sang kompasianer idola adalah seorang koruptor kelas kakap.

Konsistensi sikap seseorang bukan ketika bisa kritik pihak yang jauh yang berbuat salah dan seolah olah tidak setuju dgn orang yg dikritik.Konsistensi sikap si tunjukkan justru ketika dihadapkan pada kenyataan berhadapan langsung dgn orang yang berbuat salah apakah tetap kontra atau justru malah menjadi fans. Membiarkan ada pelanggaran di depan mata,narapidana yg harusnya di penjara tapi kok bisa bebas berkeliaran dan menutup-nutupi pelanggaran seperti ini padahal suka mengkritik kebobrokan birokrasi.Dan terlihat begitu happy ketemu dengan pesakitan koruptor kelas kakap. HIPOKRIT

Penghapusan artikel ini juga sempat membuat heboh di kalangan Netizen dan penulis kompasiana

Sebelumnya juga telah beredar foto dimedia sosial dari akun facebook Baskoro Endrawan

Gayus

Ada yang tau Gayus Tambunan dimana ? Konon sih di vonis 30 tahun penjara. Last seen 9 Mei 2015 di sebuah bilangan resto di Jakarta sedang haha-hihi free as a fuckin’ bird. Foto wanita saya blurred atas dasar nama baik, tapi gak dengan Gayus Tambunan.
Pesen nih buat para penulis K yang biasanya ‘tajem’, Kok podo kebalut subyektifivitas pertemanan dan cenderung ngademin dan ngediemin fakta dan poin yang sebetulnya biasanya kisanak pada ‘kenceng memperhatikan’ Ora podo isin sampean tah ? Dan buat yang pada hahahihi, the joke is on you. Anda bayar pajak tiap hari cuma buat liat seperti ini

Dan penulis kompasiana berakun Pakde Kartono yang mengaku sebagai lawyer kliennya serta diduga yang mengambil foto tersebut mencoba mengklarifikasi. Klik Halaman berikutnya

ARTIKEL TERKAIT