Kumpulan Quote Mario Teguh Sindir Para Gamers dan Meme Balasannya

7424
mario teguh

Setelah pada bulan Agustus lalu Mario Teguh memberikan quote yang memunculkan pro dan kontra tentang penggunaan video games seorang ayah di depan bayinya. CEO Developer Games Technotech, Anton Soeharyo baru-baru ini membuat pernyataan kritikan pedas dengan menyebut Mario sebagai orang tidak berkelas. Netizen lainnya pun mulai membuat meme quote balasan.

Kumpulan Quote Mario Teguh Sindir Para Gamers dan Meme Balasannya. Pasca Anton Soeharyo mengomentari quotenya pada 17 September 2015, kembali Mario membuat percontohan mengenai dampak dari kecanduan games yang diupload di Official Facebooknya kemarin.

“Saya hilang hormat pada bapak Mario Teguh, saya akan berhenti menfollow dan mengikuti Bapak Mario lagi setelah cara bapak mencari follower dengan cara mengumpulkan hater seperti ini. Apalah bedanya Bapak dengan orang orang yang tidak berkelas sama sekali. Suatu saat Bapak akan menjilat ludah sendiri…” Ujar Anton di laman Facebook pribadinya

mario anton teguh

Sebelum Anton, Netizen pun ikut mengkritisi Mario bahkan dalam bentuk meme quote balasan

Christian Ary
Hmm,,,aq suka motivasinya bapak ,,tapi terkadang bapak suka menjudge dulu,,,yg belum tentu terjadi,,bagi sebagian orang,video game,game online sebagai pengganggu waktu,,tapi di situ juga pembelajran,,,anak sd sudah pintar mengetik komputer,,anak2 pintar chat dengan bhasa inggris,,,menjunjung pershabatan,,,lalu bagaimana orang tua yg suka lihat sinetron yg hanya penuh dengan rebutan harta,,rbutan cinta,rebutan kekuasaan,tapi yg jahat selalu selamat juga,,bagaimana anknya kelak??????????????????

meme mario teguhmeme mario teguhmeme mario teguh

meme mario teguh  meme mario teguhmeme mario teguhmeme mario teguhmeme mario teguhmeme mario teguh

Tidak lama kemudian, giliran Mario Teguh yang memberikan wejangan yang diupload kembali di facebooknya kemarin

games mario teguh

Anda itu pangkatnya tinggi di Point Blank,
sempat main Dota, Super Mario,
jagoan Counter Strike, Planetside,
dan ada waktu main League of Legends,
terus kenapa skripsi belum kelar?

Hayo?

Mario Teguh – Loving you all as always

Saya juga sekali-sekali main games untuk melatih mental alertness dan hand-eye coordination, tapi saya tahu bahwa kalau saya tidak disiplin – games itu nyanduin, dan menjauhkan kita dari hal-hal yang seharusnya kita prioritaskan.

Love you! 😊 😊

Pro dan kontra pun kembali bermunculan di akun facebook Mario Teguh

Semar Mesem
Pendidikan saya g sampai perguruan tinggi….bahasa motivasi bapak slalu saya kaji tuk hidup ini….alhamdulilah…tahun ini bisa lulus bahasa korea…buat bekal krj di sana….Smoga bisa memberi perubahan buat masa depan…trims….pak mario…salam super….

Erlan D Maxter
Apapun yang berlebihan tidak baik dalam hidup. Bermain game juga jangan berlebihan. Bisa merusak hidupmu. “true”
Salam super pak mario.

Fandy Adhi Sudarso
Saya banyak sekali main game, tidak hanya online tapi juga puluhan game offline. Alhamdulilah proyek kuliah saya dulu juga membuat video game dan lulus tepat waktu. Mudah-mudahan anak saya nanti juga mencicipi indahnya masa anak-anaknya dengan video game dan bisa mengambil manfaatnya.

Bagaimana menurut bidhuaners? Setujukah dengan quote yang diberikan Mario Teguh? Bagi yang tidak menyukai quote Mario Teguh, ternyata Mario juga memberikan jawaban atas beberapa kritikan yang ditujukan kepadanya.

mario teguh

ARTIKEL TERKAIT