Netizen Bandingkan Zuckerberg dengan Mewahnya Artis Indonesia

4874

Baru-baru ini salah satu orang terkaya di dunia dan bos Facebook, Mark Zuckerberg merayakan “Shower Baby” penyambutan bayi atau di Indonesia biasa merayakan syukuran 7 bulanan dengan penuh kesederhanaan. Ternyata Netizen mulai merespon dengan membandingkan mirisnnya kehidupan artis Indonesia dengan munculnya meme sindiran.

Netizen Bandingkan Zuckerberg dengan Mewahnya Artis Indonesia. Seperti diketahui sebelumnya Zuckerberg selalu mengenakan kaos oblong favoritnya dalam kesehariannya, mobil yang sederhana pun dipakainya yakni mobil Honda Fit (Jazz) dengan harga sekitar Rp 300 juta.

zuckerberg dan artis indonesia
fb Handio ‘hendi’ Priamto‎

Berbeda dengan artis-artis Indonesia yang lebih memilih pakaian modis dengan berbelanja ke luar negeri dan ramai-ramai memamerkan mobil mewahnya.

@Siye_Mr Oct 18 Penikahan RAFFI - NAGITA Vs MARK ZUCKERBERG - PRISCILLA CHAN
@Siye_Mr
Penikahan RAFFI – NAGITA Vs MARK ZUCKERBERG – PRISCILLA CHAN

Bukan hanya itu, Netizen pun sempat membandingkan bedanya pesta pernikahan antara Zuckerberg-Priscilla Chan dan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Dimana nampak dengan jelas kemewahan tergambar Artis papan atas Indonesia dengan mengeluarkan biaya milyaran Rupiah, padahal kekayaannya tidak seberapa dibanding Zuckerberg.

Kesederhanaa Zuckerberg lagi-lagi tergambar di perayaan penyambutan calon bayinya. Miliarder muda ini hanya mengadakan acara yang jauh dari kesan mewah. Suasana akrab terlihat antara Zuckerberg dan koleganya. Mereka bermain beberapa permainan menyenangkan bersama-sama.

zuckerberg

Netizen pun mulai menyindir dengan pesta Artis Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu,

@rki_inspiratif
BEDA BANGET SAMA ARTIS INDONESIA YG ITU TU….

‏@DaveSwatt Sep 17 View translation
Beda ya sama artis artis indonesia ya wkwkwkkwkw

IG @rans.family
IG @rans.family

Bukan hanya itu Zuckerberg juga memposting video pertamanya yang memperkenalkan meja kerjanya yang duduk berdampingan dengan karyawan lainnya.

Sungguh hal yang harus diapresiasi dan diikuti oleh para pengusaha muda di Indonesia. Lalu bagaimana dengan kehidupan artis Indonesia saat ini?

 

ARTIKEL TERKAIT