Begini Cara Ridwan Kamil Memindahkan Warga Bantaran Sungai Cikapundung

0
1431
ridwan kamil

Akhir-akhir ini Netizen dihebohkan dengan aksi paksa penggusuran Kampung Pulo yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung yang dilakukan Pemprov DKI. Berbeda dengan yang dilakukan pemerintah Kota Bandung melalui Walikota, Ridwan Kamil dengan menggunakan pendekatan persuasif agar pindah ke Apartemen yang telah disediakan.

Begini Cara Ridwan Kamil Memindahkan Warga Bantaran Sungai Cikapundung yang di upload di akun facebook pribadinya pada hari Jumat (28/8). Komentar Netizen pun mulai muncul dengan mendukung program yang dicanangkan Kang Emil, sapaan akrab warga Bandung.

“Malam ini berdiskusi panjang dengan masyarakat yang tinggal Kampung bantaran Sungai Cikapundung yang berada di zona merah dan peruntukannya memang untuk RTH. Insya Allah setelah dijelaskan dengan baik, mereka memahami dan disiapkan pindah baik-baik ke apartemen di Sadang Serang dalam waktu dekat. Semoga Allah SWT meridhai kita semua yang berniat baik. Amin.”

ridwan kamil bantaran cikapundung

Beberapa Netizen pun mulai berkomentar setelah kegiatan yang dilakukan Ridwan Kamil. Tidak sedikit yang mulai beropini tentang cara penanganan yang dilakukan Pemprov DKI dan Pemkot Kota Bandung.

Diana Susilawati :
Alhamdulillah, Kelihatan Jelas Pemimpin Yang Mempunyai Dasar Agama Yang Baik, tau Bagaimana Seharusnya Memperlakukan Rakyatnya Dengan Bijak, Barakallah Kang Emil Semoga Semakin Banyak Pemimpin Yang Seperti INI Aamiin

Laut Bunga Matahari :
Sudah Saatnya kita Brenti Banding2in Pemimpin kita sama Pemimpin Kota SebeLah. Mereka Dua org YG Berbeda, Otomatis Caranya JG Beda. DRPD Fokus NgeLiat Bgmn Caranya Kota SebeLah Dipimpin & Ujung2nya Ngebanding2in Lg SM Pemimpin Kota kita, Mendingan Qt fokus ngebantu, ngedukung & ngedoain pemimpin kita ini spy semakin mencintai rakyatnya, spy semakin amanah & semakin diridhoi sm Allah semua2 yg beLiau sudah & akan kerjakan. We Love U, Pak EmiL. Semoga Bapak terus sehat & panjang umur biar ttp bs membangun Kota Kembang utk menjadi Lebih baik.

Arie Yusuf Yurimuz :
Ini bandung. Klo di Jakarta emang Harus Tangan Besi. Bandung Dengan Ridwan Kamil nya. Dan Jakarta Dengan Ahok nya. Beda cara satu Tujuan. Ingin Wilayahnya Tertib.



Bagaimana menurut bidhuaners?