Akhirnya JNE Minta Maaf Atas Paket Isi Ular yang Hebohkan Netizen

0
2527
jne isi ular

Apa jadinya jika kita menerima paket yang berisi ular yang masih hidup. Hal ini terjadi oleh pelanggan JNE, Agung Awp Widyansah P dari Bekasi pada tanggal 13 Agustus 2015. Dari akun facebooknya ribuan share dan pada akhirnya pihak JNE meminta maaf serta akan menyelidiki kasus ini.

Akhirnya JNE Minta Maaf Atas Paket Isi Ular yang Hebohkan Netizen. Berawal dari postingan di facebook milik Agung Awp Widyansah P, secara viral menyebar di dunia maya.

Tolong berhati2 pengguna jasa pengiriman paket.dalam kasus ini,JNE.
Entah gimana caranya ini bisa kejadian.
Siang ini kamis,13 agustus 2015,adik saya menerima kiriman paket dari bandung melalui JNE.
Setelah menerima kiriman tsb,adik saya buka kemasan plastik JNE, lalu ambil kemasan didalamnya(hijab).plastik JNE di biarkan tergeletak begitu saja di lantai.
Setelah bbrapa menit,saya menyadari ada sesuatu di plastik JNE nya.ada sesuatu yang bergerak2 didalamnya.
ULAR…sekelingking pria dewasa,sepanjang kurang lebih 20cm,warna hitam bergaris orange.
Untungnya(selalu untung),ketika plastik di biarkan tergeletak,sepertinya perekatnya masi bekerja sehingga ular masih terjebak didalam plastik.

Guys,adik gw sedang menggendong bayi.entah ga tau ceritanya ap kl rupanya ular berhasil keluar dan mgkin lgsg mnyerang bayi.atau dia menyelinap dulu bangsa semalam baru atur strategi matok ponakan gw yg baru seusia 1 bulan.

Gw udah protes ke jne.lagi dlm proses.

Ini bisa aja kejadian di jasa pengiriman paket mana saja.

Pokoknya.ttp waspada.ini aneh.TAPI KEJADIAN

Pada tanggal 15 Agustus kemudian pihak JNE mendatangi rumahnya untuk meminta maaf dan menyelidiki kasusnya.

jne isi ular

Terkait kiriman “berbonus” ular kemarin lalu, akhirnya perwakilan JNE datang kerumah. Mas Irfan dan Andis selaku perwakilan sudah meminta maaf dan terus menyelidiki kasus ini. Dan saya serta adik saya akan terus di kabari perkembangan info selanjutnya.

Sekali lagi,perhatian seperti ini perlu. Agar ada perbaikan di semua instansi. Kita sbg konsumen or pengguna jasa pun pasti akan semakin waspada.

Cara profesional sudah kmi tempuh.

Ditunggu terus info selanjutnya



Aneh tapi nyata, hal ini terjadi di dunia jasa pengiriman barang. Ular terbungkus rapi dengan plastik JNE, apakah ini sebuah persaingan usaha yang tidak sehat? Bagaimana menurut bidhuaners?