Kasihan! Ibu Pengemudi Go-Jek Ini Diduga Dipukuli Ojek Pangkalan Warung Buncit

3339
Kasihan! Ibu Pengemudi Go-Jek Ini Dipukuli Ojek Pangkalan Warung Buncit

Begitu malang nasib pengemudi wanita Go-Jek yang dipukul oleh seorang pemuda yang disinyalir ojek pangkalan di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat 24 Juli 2015. Ramai di media sosial bahkan sampai muncul indikasi karena kecelakaan namun liputan6.com membenarkan adanya insiden pemukulan. Pada akhirnya, ibu yang difoto ini dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan memberikan caption seolah-olah korban aksi pemukulan.

Kasihan! Ibu Pengemudi Go-Jek Ini Diduga Dipukuli Ojek Pangkalan Warung Buncit. Berawal dari status beberapa Netizen yang memposting kondisi ibu pengemudi Go-Jek kemudian ramai muncul empati dari Netizen. Status ini pun sempat dibantah oleh Netizen dan diretweet oleh akun resmi Go-Jek. Sempat pula beredar bahwa akun resmi Go-Jek sengaja menutupi kasus pemukulan ini. Padahal 2 kejadian memang terjadi tetapi foto akibat aksi pemukulan sama seorang wanita tapi tidak separah akibat kecelakaan.


Beberapa Netizen pun ikut berkomentar setelah akun resmi Gojek Indonesia memvalidasi bahwa itu merupakan kecelakaan di Fly Over tanah abang.

Klik halaman berikutnya

ARTIKEL TERKAIT