Potret Pelajar Sekarang! Beredar Video Perkelahian Antar Siswi di Medsos

2871
berantem

Memang tidak semua pelajar memiliki perilaku yang tidak baik. Saat ini kembali heboh beredar video perkelahian antara siswi SMA, salah satu video mempertontonkan perkelahian antara siswi berjilbab. Dari 4 video yang terkumpul, 1 video berseragam SMK.

Potret Pelajar Sekarang! Beredar Video Perkelahian Antar Siswi di Medsos. Komentar kecaman dari Netizen pun bertaburan. Setelah ditelusuri melalui media youtube, banyak beredar video yang mempertontonkan hal yang tidak terpuji. Dipilih 4 video yang diketahui diunggah baru-baru ini.

1. Video pelajar SMA berjilbab berantem memperebutkan laki-laki

Video berdurasi 1.09 diketahui diupload 23 Juni 2015 dan telah ditonton lebih dari 20 ribu orang. Dalam keterangannya, pasal permasalahan kenapa berkelahi dikarenakan rebutan lelaki.

2. Video Cewek SMA Berantem

Video berdurasi 4 menit ini yang saat ini ramai tersebar di media facebook. Diupload 1 Maret 2015 oleh akun NR Unix.

3. Video Siswi SMA Berkelahi di Lapangan

Video yang diupload 4 April 2015 ini telah ditonton lebih dari 50.000 orang. Komentar kecaman terhadap kejadian ini pun bertebaran.

4. Video Siswi SMK Berantem di kelas

Video ini diunggah 19 Maret 2015 oleh Rahmat Triyanto berdurasi 39 detik.

Dan berikut adalah beberapa komentar dari Netizen.
Muh Zakir :
Culik aja tuh perempuan Gelo !!! trus kanyutin di tengah laut,smpai kapok ! waduuuh,jaman edaaaan,benar mau kiamat kali ya…? wanita lbh b*nal dari laki2.;

Dynee Raharja :
Beuh! mendadak gatel tanganku ngeliat cewek pembully ini, ..pembully kalau dibiarkan pastinya akan semakin menjadi…bagusnya dilawan, teman2nya pun cuma bisa ngmng tok…gag melerai….harus di beri 1x bogem mentah..biar mentalnya jatuh…

Annie Triyati S Peace :
Sok jagoan banget tu anak . masih sekolah aja kek gini bentar lagi pasti Jadi PREMAN PEREMPUAN TUU MORAL ZERO..OTAK DIPANTAT. BUANG AJA KE GAZA ANAK2 ini

Dan berikut adalah kumpulan video nya

https://www.youtube.com/watch?v=hUmjjw4hZPI&list=PLzwr21v65jpalr4z0-oLu8BqoFdVJTnOU

Video-video ini membuktikan bahwa sebagian pelajar di Indonesia masih memiliki moral yang tidak layak untuk dikedepankan. Semoga video ini mendapat tanggapan dari pihak terkait terutama pemerintah yang berkuasa saat ini.

ARTIKEL TERKAIT