Begini Kronologis Beli HP Zenfone 6 Isinya 2 Box Kispray di Lazada

1896
lazada

Setelah Lazada Indonesia menyelesaikan kasus beli I-Phone 6 berisi sabun Nuvo. Kali ini kembali Lazada salah mengirimkan barang yang seharusnya Handphone Asus Zenfone 6 malah isinya adalah 2 box kisspray pada 8 Juli 2015. Butuh waktu lebih dari 24 jam Lazada menanganinya, tidak heran pihak pelapor berkoar di twitter dan menjadikan “Kispray” sempat menjadi trending topik.

Begini Kronologis Beli HP Zenfone 6 Isinya 2 Box Kisspray di Lazada. Rizki Kartadikaria melalui aku ‏@riz_kee melaporkan dan mention ke pihak @LazadaID bahwa barang yang dipesannya tidak sesuai dengan isinya.

Kemudian dibantu oleh temannya melalui twitter dan akun path


“Ngeri bleh! Mesennya henpon yg dateng kispray 6 box! Ngaco banget ya! Sabar, bleh! Mari kita follow up! Kirain kemarin yg kasus beli iphone6 yg dateng sabun batangan itu kasus bohong, taunya beneran kejadian jg di temen gue sendiri. 😱😭😢…Villy Zulaiqa with Rizki”

kisspray isi hanphone

Mirip kasus sebelumnya, pihak lazada sulit dihubungi oleh Rizki, begitu Villy yang membantu Rizky menghubungi pihak Lazada tidak bisa dikontak. Melalui livechat malah pihak lazada konfirmasi bahwa telah terjadi salah pengiriman barang.

kisspray isi hanphone

Sehari berikutnya akhirnya pihak kurir dan lazada menghubungi rizky,

Klik halaman berikutnya

ARTIKEL TERKAIT