Ustadz Yusuf Mansur : Indonesia Itu Hebat di Dunia Hanya Berita Saja yang Timpang

1719
kapal perang

Ustadz Yusuf Mansur menceritakan pengalaman pribadi dan ketika bertemu dengan seorang Komandan Kapal Perang TNI. Melalui akun twitter pribadinya (@Yusuf_Mansur) bercerita bahwa Indonesia sejak zaman dahulu hingga sekarang, pasukan TNI disegani lawan dan kawan. Hanya karena media yang sering memberitakan kelamnya korupsi dan pertikaian yang menyebabkan Indonesia terlihat lemah.

Ustadz Yusuf Mansur : Indonesia Itu Hebat di Dunia Hanya Berita Saja yang Timpang. Berawal dari kisahnya bertemu dengan sorang Komandan Kapal Perang TNI.

“Wkt saya umrah, sepesawat dg pasukan perdamaian di Sudan. Pasukan dari gabungan POLRI. Keren2. Jd penjaga perdamaian dunia.”

“TNI kita banyak berperan melatih negara2 asing yg kalo kita denger, membuat qt ga percaya. Masa sih? Ngelatih pasukan elit negara tsb?”

“Pasukan Garuda di Libanon, dah lama melegenda. Dicintai kawan dan lawan. Dicintai oleh semua penduduk lokal di mana tentara2 qt ditempatkan.”

“Banyak hal hebat dari ketentaraan Indonesia, sejak zaman kerajaan malah, yg terdistorsi dg berita2 buruk, lemah, jelek. Pdhl di atas rata2.”

“Kapal Inggris dan Belanda, sejak zaman abad 18-an aja dah banyak yg ditenggelamkan oleh prajurit2 Kerajaan Banten.”

“Indonesia sungguh hebat. Saya bangga jd orang Indonesia. Perannya tulus ikhlas di kancah Internasional.”

“Trmasuk di urusan Qur’an, Indonesia mengekspor dg baik gagasan rumah tahfidz dan one day one ayat yg sblmnya ga dikenal dunia.”

“Banyak instruktur2 negara lain yg dikirim ke Indonesia, sejak zaman 60an 70an, hingga skrng, yg mlh bljr. Bukan ngajar.”

“Di UI, ITB, IPB, &trmasuk di urusan perang..
Komandan2 perang bnyk yg justru ngajarin instruktur2 yg dikirim ke sini. Top dah.”

“Saya yakin. Ini soal ketidakseimbangan berita aja. Aslinya? Indonesia bnr2 diperhitungkan.”

“Indonesia tdk punya Holywood yg sdh sgt hebat memposisikan NYPD, LAPD, US Navy, Seal, piso dapur Rambo, hehehe, Mc Gyver….”

“Yg ada adalah berita kelam korupsi dan pertikaian yg memperlemah bangsa ini. Seakan ga punya apa2 lagi bahkan harga diri dan kemuliaan.”

“Semoga Allah angkat derajat bangsa dan negara ini. Hingga bahkan manfaat buat dunia internasional.”

“Doa saya u siapapun dia dari masyarakat Indonesia. Di Indonesia ini, atau yg sdg berjuang di luar2 negeri. We are ready for tomorrow.”

Aamiin YRA, terkadang pencerahan seperti ini dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini yang umumnya gemar bertikar baik di dunia maya maupun sebenarnya.

ARTIKEL TERKAIT